47 Hari Setelah Melahirkan, Ternyata Suami Punya Istri Baru

47 Hari Setelah Melahirkan, Ternyata Suami Punya Istri Baru

47 Hari Setelah Melahirkan, Ternyata Suami Punya Istri Baru

Rasa saling percaya adalah pondasi yang kokoh dari sebuah hubungan.

Entah itu hubungan pertemanan, dengan pacar, maupun suami istri. Semuanya membutuhkan kepercayaan antar insannya.

Namun, terkadang kepercayaan itu sendiri juga dimanfaatkan oleh pasangan untuk sesuatu yang tidak baik dan menyimpan rahasia dari pasangannya sendiri.

Seperti yang dialami oleh seorang netizen dengan akun Facebook bernama Destia Eka Pratiwi ini.

Ia yang harus menjalankan hubungan jarak jauh dengan sang suami pun kepercayaannya dihancurkan begitu saja oleh orang yang ia cintai.

 

Ia membagikan kisah sedihnya ini di akun Facebook-nya pada Sabtu (12/8/2017).

Diketahui, akun Facebook Destia Eka Pratiwi ini bekerja di Bekasi, sementara suaminya bekerja di Tegal.

Hubungan jarak jauh ini sendiri adalah berdasarkan kesepakatan mereka berdua, karena sang suami berjanji bahwa ia akan pindah ke Bekasi.

Meski tinggal terpisah, pasangan suami istri ini sebisa mungkin untuk terus rutin bertemu setiap minggunya.

Suaminya terkadang dua minggu sekali pulang ke Bekasi, atau jika Destia ada libur dinas, giliran dirinya yang mengunjungi suaminya ke Tegal.

Hubungan mereka pun berjalan dengan baik dan lancar serta tidak ada kecurigaan apapun dari Destia terhadap suaminya karena ia menaruh kepercayaannya yang besar pada suaminya.

Namun, Destia pun sempat resah, karena setelah 6 bulan menikah, keduanya belum dikaruniai seorang anak. Namun, saat melakukan pemeriksaan ke dokter, tidak ada masalah kesehatan yang berarti.

Penantian itu pun berakhir pada 9 Oktober 2016 Destia mencoba tes urine menggunaka test pack dan hasilnya ia positif hamil.

Kabar kehamilannya itu pun hanya ia kabarkan ke suaminya melalui telepon saja.

Kelahiran pun dijadwalkan pada tanggal 2 Juni 2017, namun ia tidak bisa melahirkan normal karena ada satu komplikasi apabila melahirkan normal.

Pada tanggal 20 Mei 2017, Destia meminta suaminya untuk tidak pulang karena ia minta agar sekalian cuti karena kelahiran sudah dijadwalkan sebelumnya.

Namun, pada tanggal 21 Mei 2017, Destia pun mengalami pecah ketuban dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh orang tuanya dan akan langsung dioperasi caesar.

Saat genting seperti itu, sosok suami Destia tidak ada di sampingnya untuk mendampinginya melahirkan anak pertama mereka.

Proses kelahiran pun berjalan dengan lancar meskipun Destia harus kecewa karena ia tidak didampingi sang suami saat itu.

Namun, hadirnya malaikat kecilnya yang berjenis kelamin perempuan itu pun meredam kekecewaannya.

Ia pun juga berharap bahwa dengan hadirnya anak pertama, rumah tangganya akan bahagia.

Namun, ia salah besar, pasalnya, 47 hari pasca melahirkan, tepatnya sehari sebelum acara aqiqahan anaknya, ia mendapatkan SMS di handphone suaminya yang berbunyi,
“Alhmdulillah pak ustadz anak saya bsok mau aqikahan usianya 1,5 bulan dan yang di Tegal bulan besok 1 tahun ”

Bagai disambar petir Destia membaca SMS tersebut dan akhirnya pasangan suami istri ini berkelahi karena membahas isi SMS tersebut.

Bagai ditusuk dengan pisau, sang suami pun mengaku bahwa dirinya sudah memiliki anak dari perempuan lain yang ia nikahi secara siri saat pernikahannya dengan Destia berusia 3 bulan.

Kepercayaan Destia runtuh saat itu juga karena selama ini ia tidak mencium adanya gelagat perselingkuhan yang dilakukan pleh suaminya.

Yang lebih parahnya lagi, Destia menjadi orang terakhir yang mengetahui ‘borok’ sang suami ini.

Pernikahan siri suami dan wanita lain tersebut ternyata disaksikan oleh orang tua dan kakaknya, namun memang selama ini mereka tidak memberitahu Destia sama sekali.

Kisah pilu ini pun kini menjadi viral di media sosial.

 

 

Sumber Berita 47 Hari Setelah Melahirkan, Ternyata Suami Punya Istri Baru : Infoteratas.com

Comments

comments