Bambino Band - Penari-penari Seksi Korea Selatan

Bambino Band – Penari-penari Seksi Korea Selatan

Bambino (band)
Sekelompok gadis Korea Selatan dengan empat anggota dibentuk oleh JS Entertainment pada tahun 2015. Bambino membuat debut mereka dengan merilis single Oppa mereka, Oppa pada 23 Juni.

Bambino menciptakan Facebook resmi mereka pada tanggal 12 September 2014 dengan gambar teaser dari empat anggota dan mereka mulai mempromosikan diri mereka sebagai kelompok tari dengan nama bambino. Mereka mulai tampil di sekolah-sekolah tinggi dan universitas, menari untuk lagu-lagu seperti Redfoo ini “New Thang”, EXID “Up & Down”, dan Mark Ronson “Uptown Funk”. Anggota Eunsol, khususnya, telah mulai mendapatkan banyak perhatian dan disebut “Hani kedua”, karena beberapa video fan-diambil dari dirinya telah mengumpulkan lebih dari satu juta views.

Pada tanggal 5 Juni sampai resmi Facebook mereka, Bambino mulai mengirim gambar teaser mengumumkan bahwa mereka akan memiliki debut mereka pada Juni dengan single Oppa, Oppa. Bambino debutnya dengan single ‘Oppa, Oppa’ pada tanggal 23 Juni dan mengadakan showcase mereka pada 27 di tempat di Dongdaemun, Seoul Bambino dijuluki ‘Dewi fancam’ untuk fancams diambil oleh fans.
Kelompok ini membuat 360 VR video tari mereka yang, seperti yang sekarang, memiliki 8 juta views dan 27.000 orang menyukai.

Pada 21 Agustus Bambino merilis video musik untuk Moonlight Shower

Anggota [sunting]
Hadam nama lahir Min Hadam – Pemimpin, Dancer di Gwangju Korea Selatan
Dahee nama lahir Jung Dahee – Vokalis, Dancer, Rapper di Daegu Korea Selatan
Eunsol nama lahir Taman Eunsol – vokal Lead, penari utama di Seoul Korea Selatan
Minhee nama lahir Lee Minhee – Maknae, Vokalis di Anyang, Gyeonggi Korea Selatan

Comments

comments