Bersenjatakan Clurit Berkarat, 6 Anggota Geng Motor Ditangkap di Ciracas

Bersenjatakan Clurit Berkarat, 6 Anggota Geng Motor Ditangkap di Ciracas

Bersenjatakan Clurit Berkarat, 6 Anggota Geng Motor Ditangkap di Ciracas

Satgas Gerak Cepat Rajawali Polres Jakarta Timur menangkap 6 anggota geng motor bersenjata tajam di Ciracas, Jakarta Timur. Mereka ditangkap saat berkumpul dan konvoi di Jalan Supriyadi, Kampung Rambutan, Ciracas.

“Sekitar pukul 03.00 WIB, Minggu (30/7), Tim Rajawali mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada puluhan sepeda motor berkonvoi di wilayah Kampung Rambutan,” kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo, Minggu (30/7/2017).

Andry mengatakan karena melihat kedatangan Tim Rajawali geng motor tersebut berusaha kabur. Tak mau kehilangan tangkapan, Tim Rajawali melakukan pengejaran dan menangkap 6 anggota geng motor tersebut.

“Tim (Rajawali) berhasil menangkap 6 orang yang mengaku dari geng motor Matador (Manusia Tahan Dobrakan). Dari handphone salah satu pelaku didapat informasi ada kelompok lain yang sedang putar-putar. Patut diduga mereka ini akan melakukan tawuran,” ucap Adry.

Andry mengatakan selain menangkap 6 anggota geng motor, polisi juga menyita 3 buah senjata tajam. Senjata tajam tersebut didapat dari hasil penyisiran di lokasi penangkapan. Saat ini, 6 orang anggota geng motor Matador dan barang bukti telah diamankan ke Polres Jakarta Timur.

“Dari pemeriksaan sementara ternyata geng motor Matador ini merupakan pecahan dari geng motor Amerika (Anak Merdeka Kalisari),” pungkas Andry.

Barang bukti senjata tajam yang diamankan dari geng motor Matador

 

Baca juga : Polisi Depok Tangkap Geng Motor “Sanca Bergoyang” yang Produksi Sajam

 

 

Sumber berita Bersenjatakan Clurit Berkarat, 6 Anggota Geng Motor Ditangkap di Ciracas : detik

Comments

comments