Dihujat Karena Tak Penuhi Undangan Jokowi Begini Respons Iis Dhalia

Dihujat Karena Tak Penuhi Undangan Jokowi Begini Respons Iis Dhalia

Dihujat Karena Tak Penuhi Undangan Jokowi Begini Respons Iis Dhalia

Ribuan orang-orang berbondong-bondong ikut menyemarakkan hajatan besar yang digelar Presiden RI Joko Widodo. Orang nomor satu di Indonesia itu baru saja menggelar acara pernikahan putri keduanya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Berlokasi di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (8/11), acara itu pun tak hanya dihadiri sejumlah pejabat negara, namun masyarakat hingga sederet public figure juga turut meramaikan hajatan Jokowi Mantu.

Namun, hal berbeda justru dilakukan pedangdut Iis Dahlia. Ia memilih untuk tidak bisa dalam acara tersebut, meskipun undangan telah diterimanya. Lalu, kenapa ya, pelantun ‘Payung Hitam’ itu tak menghadiri undangan dari Presiden?

Alhamdulillah ..⬅️➡️ #IndonesiaBerkah #BpkJokowi

A post shared by Iis Dahlia (@isdadahlia) on

“Begini, waktu ketemu bapak (Jokowi), bapak bilang, ‘Iis mau dateng enggak? Kalau datang nanti dikasih undangan’. Saya bilang, ‘enggak bisa, karena syuting’. Terus saya becandain, ‘kalau saya diundang nyanyi, saya mau’. Nah, itu becandaan, bapak juga ketawa,” ujar Iis ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (9/11).

Iis menambahkan, dirinya juga sudah izin tak bisa hadir dalam acara pernikahan anak Jokowi tersebut. Apalagi, akses menuju lokasi pernikahan Kahiyang dan Robby juga cukup jauh.

“Yaudah, aku bilang, ‘enggak usah ya pak’. Aku juga bilang, kirim doa aja, soalnya juga ‘kan tiket sama hotel juga susah, belum dandannya, belum antre jalannya. Tapi memang karena ada syuting, jadi emang aku enggak bisa hadir. Itu sudah aku sampaikan ke Bapak. Terus di mana yang salah? Emang aku syuting,” tegasnya.

Namun rupanya, pernyataan penyanyi berusia 45 tahun tersebut membuat netizen tidak senang. Kolom komentar pada unggahan di akun Instagramnya pun langsung dipenuhi hujatan netizen.

“Kalo solo hotel penuh, nginep dah tuh di jogja, jogja solo 1jam doank apalagi minta di kawal kn gak nympe 1jam , gimana sih katanya orang kayah…wkwk,” tulis netizen pada akun @dwi_didi_stiawan.

“Jangan mentang2 si ibuk tinggal nya skrang di jakarta trus bilang solo itu kota kecil.. itu kota tempat tinggal presiden kita lo bu ??.. ati2 klo ngomong,” timpal akun @nalatulk7117.

“Solo itu hotel banyak mbak,kalau cuma nampung mb iis aja sampe “Turah turah” pertanyaanya mb iis itu kuat booking hotel disolo engga??kalau emang ngga mau hadir ngga usah ngatain kota solo mbak!!! @isdadahlia,” sahut akun @yohanandaintan.

Sementara itu, ketika ditanya bagaimana tanggapan ketika akun Istagramnya dipenuhi hujatan netizen, Iis pun menanggapi secara santai. Apalagi dirinya juga sudah izin kepada Jokowi, berhalangan hadir.

Kala itu Iis beserta sederet artis ibukota diundang ke Istana untuk menyabut hari Sumpah Pemuda. Bukan hanya Iis, penyanyi seperti Inul Daratisa, Kristina, Krisdayanti, Yuni Shara, Titiek Puspa, Titiek Puspa, dan puluhan artis lainnya juga hadir ke Istana Negara.

“Biarin aja lah. Ngurusin orang se-Indonesia mah capek. Asal jangan ganggu hidup aku aja. Tapi aku memang sudah bilang, ‘bapak (Jokowi) juga tahu aku orangnya becanda. Waktu itu bapak bilang di depan teman-teman waktu di undang ke Istana. Jadi yang diundang ke Istana tuh ditanyain mau dateng ke hajatannya enggak,” tuturnya.

Saat ditanya apakah hujatan netizen di akun Instagramnya membuat Iis tergangtu, dirinya lagi-lagi enggan memberikan tanggapan.

“Enggak mau nanggepin, males. Kayak enggak ada kerjaan aja. Gue sibuk shay,” imbuh Iis, dengan nada manja khasnya.

 

(Baca juga: AHMAD DHANI KENA SEMPROT NETIZEN AKIBAT BERKICAU SOAL PERNIKAHAN KAHIYANG)

(Baca juga: DITOLAK MASUK KE RESEPSI, SUNARTO: SAYA BANGGA PUNYA PRESIDEN PAK JOKOWI)

 

Sumber Berita Dihujat Karena Tak Penuhi Undangan Jokowi Begini Respons Iis Dhalia : Kumparan.com

Comments

comments