Dinsos Bali Selamatkan Bayi yang Disiksa oleh Ibunya

Dinsos Bali Selamatkan Bayi yang Disiksa oleh Ibunya

Dinsos Bali Selamatkan Bayi yang Disiksa oleh Ibunya

Video bayi disiksa oleh perempuan yang diduga ibu kandungnya menjadi viral. Untungnya, bayi itu kini sudah diselamatkan Dinas Sosial (Dinsos) Bali.

“Sudah ditampung di yayasan yang ditunjuk oleh Dinas Sosial Pemprov Bali, Yayasan Metta Mama dan Maggha, sejak 30 Maret 2017. Sejak ditampung, Baby J tampak sehat dan lebih bahagia,” kata pengacara ayah si bayi, Benyamin Seran, Jumat (28/7/2017).

Baby J di siksa oleh Ibu nya

Benyamin menjelaskan penyiksaan terhadap bayi yang kadung dikenal dengan nama Baby J itu terjadi pada Maret 2017. Kini bayi itu sudah diasuh di Yayasan Metta Mama dan Maggha.

Si ibu sempat ingin mengambil lagi bayi itu. Namun pihak Benyamin dan Yayasan meminta surat keterangan dokter.

“Kamis (27/7) kemarin bayinya mau diambil oleh ibunya dengan difasilitasi oleh Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A). Namun kita meminta surat keterangan resmi pemeriksaan dokter, dan baru hari ini (Jumat, red) ibunya diperiksa,” ujar Benyamin.

Benyamin menambahkan viralnya video penyiksaan Baby J membuat si ibu ingin menyerahkan diri ke Polda Bali. Namun belum diketahui waktu pastinya karena keberadaan si ibu belum diketahui.

“Informasinya malam ini (Jumat, 28/7, red) ibu kandungnya akan menyerahkan diri ke Polda Bali, tapi belum tahu posisinya di mana. Kita tunggu saja,” tutur Benyamin.

 

Baca juga : Kasatlantas Polda Jambi dengan Istri Polisi Sultra hubungan di kamar mandi

 

 

Sumber berita Dinsos Bali Selamatkan Bayi yang Disiksa oleh Ibunya : detik

Comments

comments