Enam Partai pengusung, Ahok-Djarot Komitmen Pentingkan Umat Muslim DKI

Enam Partai pengusung, Ahok-Djarot Komitmen Pentingkan Umat Muslim DKI

Enam Partai pengusung, Ahok-Djarot Komitmen Pentingkan Umat Muslim DKI, Dalam acara digelar di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (13/4), dihadiri Ketua Umum PPP Djan Faridz, Sekjen Golkar Idrus Marham, Wakil Sekjen Partai Golkar sekaligus Ketua Tim khusus pasangan Badja Tubagus ace. Selain itu juga, hadir Ketua tim pemenangan Badja sekaligus politikus PDIP Prasetyo Edi Marsudi dan para perwakilan partai pendukung lainnya.

Enam Partai pengusung pasangan Basuki T Purnama ( Ahok)- Djarot Saiful Hidayat menggelar Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Gelaran itu dibungkus dalam acara Jakarta Bersyalawat. Momen ini sekaligus dimanfaatkan untuk meyakinkan masyarakat bahwa Ahok-Djarot memperhatikan kaum muslim di Jakarta.

Ketua Umum PPP Djan Faridz menyebut, alasan partainya berbasis Islam mendukung pasangan nomor urut 2 di Pilgub DKI. Mereka mengklaim Ahok dan Djarot telah berkomitmen politik untuk kepentingan umat muslim di Jakarta.

Djan juga menerangkan di depan massa hadir acara tersebut bahwa ibu kota mempunyai calon pemimpin cinta pada umat muslim. Untuk itu, dia meminta jangan mendengarkan omongan dari pihak lain. “Ahok sejak kecil belajar Islam. Jangan terpengaruh dengan omongan yang tidak-tidak,” kata Djan.

Menurut Ace, selama ini komitmen keduanya buat kaum muslim di Jakarta telah dibuktikan. Salah satunya memberikan kesempatan umrah. Pemberian itu terutama kepada para pengurus masjid.

Tubagus Ace menambahkan, pasangan Ahok-Djarot sudah mempunyai komitmen terhadap umat muslim di Jakarta. Dia menjamin komitmen itu bukan janji manis.

“Sudah ada bukti, marbut, muazin, diberangkatkan umrah. Banyak masjid yang sudah dibangun keduanya. Salah satunya masjid di Daan Mogot yang dinamakan Masjid KH Hasyim Ashari,” terang Ace.

 

Sumber Berita Enam Partai pengusung, Ahok-Djarot Komitmen Pentingkan Umat Muslim DKI : Merdeka.com

Comments

comments