Evan Le Seorang Anak Umur 5 Tahun Yang Sangat Berbakat Main Piano

Evan Le Seorang Anak Umur 5 Tahun Yang Sangat Berbakat Main Piano

Evan Le Seorang Anak Umur 5 Tahun Yang Sangat Berbakat Main Piano

Evan Le adalah anak umur 5 tahun dari California yang sangat berbakat bermain piano dengan gayanya yang akan membuat pianis paling terkenalpun merah mukanya. Kemampuan alaminya itu diluar akal sehat, hampir sulit dipercaya bahwa itu bisa terjadi.Pada usianya yang 5 tahun dengan lincahnya Evan memainkan tuts piano seperti yang puluhan tahun berpengalaman. Bakat evan Le tak diragukan lagi dan tidak akan diremehkan.

Lahir dari orang tua biasa yang tidak ada latar belakang atau kemampuan musik. Evan hanya seperti anak berumur 5 tahun lainnya. dia suka bermain, mengunjungi museum, memecahkan masalah matematika dan juga, jelas – musik. Meskipun perjalanan musik evan tidak dimulai oleh orang tuanya tetapi mereka sepenuhnya mendukung dia. Selama evan masih suka menikmati bermain, orang tua Evan dengan senang hati untuk membantu dia dengan cara apapun yang mereka bisa.

Semuanya diawali ketika Evan berumur 2 tahun dan kakak Evan yaitu Brandon telah berumur 5 tahun saat itu, meminta piano mainan. Metode Brandon menekan tuts piano secara acak dan keras, sementara Evan akan bermain setiap nada pada gilirannya mendengarkan suara, berhenti, kemudian melanjutkan, menyelidiki setiap kunci nada satu per satu. dia menekan kunci-kunci nada lagi, hanya saja kali ini beralih ke ayahnya untuk bertanya,”Apa ini namanya?”

Segera mainan piano tidak digunakan lagi. Antusiasme dan keterampilan Evan cepat berkembang, keyboard mainan segera digantikan oleh piano elektrik yang terobsesi tiada henti oleh pianis muda. Pada usia 3 tahun Evan telah menguasai seni mendengarkan puisi sederhana dan memainkannya kembali dengan sempurna. semua itu bahkan sebelum ia punya pelajaran pertamanya. Sekarang dengan kemampuan membaca dan menghafal potongan-potongan musik yang rumit, menulis lagu sendiri dan memiliki pola titinada yang sempurna, Evan telah membuat kagum guru dan keluarganya. Sulit untuk memahami kemampuan Evan Le telah terhimpun selama periode waktu yang singkat. Jika Evan bermain seperti ini pada usia hanya 5 tahun dapat dibayangkan kedalaman dan tingkat bakatnya pada usia sepuluh, atau bahkan dua puluh. Evan memainkan piano begitu indah dan halus, dengan keapikan dan gaya seperti, menjelajahi kunci-kunci nada untuk menemukan suara yang dia inginkan – dan itu hanya awal dari perjalanannya.

 

 

Sumber berita Evan Le Seorang Anak Umur 5 Tahun Yang Sangat Berbakat Main Piano : MUSIC CROWNS

Comments

comments