Inilah Video Provokasi Rizieq Mau Buat Rusuh Pilkada DKI Putaran ke 2

Inilah Video Provokasi Rizieq Mau Buat Rusuh Pilkada DKI Putaran ke 2

Inilah Video Provokasi Rizieq Mau Buat Rusuh Pilkada DKI Putaran ke 2

Rizieq FPI terbukti mau bikin rusuh Pilkada DKI, hal tersebut terungkap dari isi ceramah provokasi dia di Masjid Ampel Surabaya. Ada beberapa catatan penting soal pidato Rizieq yang sangat berpotensi bikin rusuh Pilkada DKI.

Poin dari ceramah Rizieq adalah sebagai berikut:

1. Jakarta sedang ada Pilkada antara Gubernur Muslim dan Penghina Ulama (Ahok), Anies didukung Ulama sedangkan Ahok didukung 9 Naga.

2. Anies didukung Ulama, Ahok didukung Umaro culas. Ini tuduhan yang sangat serius karena Ahok didukung Partai Islam ( PPP, PKB ) dan GP Ansor jakarta.

3. Rizieq mengajak jihad pada 19 April 2017, mengerahkan laskar luar Jakarta untuk masuk ke Jakarta pada 18 April dan bersiap menuju TPS untuk bikin rusuh. ( Baca: Timses Anies Ngaku Jadikan Masjid Mesin Politik untuk Kalahkan Ahok )

4. Rizieq mengajak laskar membuat surat wasiat pada keluarga, jika ke Jakarta nanti syahid demi Pilkada maka wasiat sudah siap.

Provokasi Rizieq di Surabaya ini sebelumnya mendapatkan penolakan dari masyarakat Surabaya. Mereka menolak hadirnya provokator ke kawasan Ampel karena berpotensi memprovokasi tindakan kerusuhan.

Warga menilai selama ini Rizieq kerap menyebarkan paham radikal yang bisa mengganggu ketentraman dan keamanan warga Surabaya yang sudah sangat kondusif.

Kondisi Surabaya plural, humanis dan kebhinekaan. Perbedaan merupakan sesuatu yang biasa.

Jangan sampai perbedaan ini kacau akibat pengaruh radikalisme dari Rizieq

 

 

Sumber berita Inilah Video Provokasi Rizieq Mau Buat Rusuh Pilkada DKI Putaran ke 2 : gerilyapolitik.com

Comments

comments