Isu Dibalik Kelicikan ILC TV One Tema Reuni 212 Beredar Dimedsos, Benarkah?

Isu Dibalik Kelicikan ILC TV One Tema Reuni 212 Beredar Dimedsos, Benarkah?

Isu Dibalik Kelicikan ILC TV One Tema Reuni 212 Beredar Dimedsos, Benarkah?

AKHIRNYA KELICIKAN ILC TV ONE TERBONGKAR

TV One diduga sdh bekerja sama dalam penyerangan kpd Ustad Abu Janda dan Denny Siregar agar terbentuk Opini publik tentang kebenaran Khilafah .

Ada sesuatu dibalik acara ILC semalam yang mungkin banyak tidak diketahui orang.

Yaitu adanya indikasi kemungkinan besar pihak produsen ILC semalam bekerjasama dengan Pihak pengasong Khilafah untuk menggiring opini bahwa Khilafah yang diusung HTI adalah sebuah kebenaran.

Berikut kejanggalan-kejangalan yang mengindikasikan ada keberpihakan yang terjadi semalam.

1- Dari segi penulisan nama dilayar televisi, nama-nama tokoh pengasong Khilafah ditulis dengan lengkap berikut Title nya, Ustadz Felix Siauw dan KH M Al-Khattath sedang untuk para narsum yang anti Khilafah salah satunya Ketua PBNU KH.Marsyudi Syuhud hanya ditulis namanya saja Marsyudi Syuhud, tentu penulisan semacam ini bukan tanpa adanya kesengajaan, karena menulis nama seseorang itu tergantung kita bagaimana menganggap orang tersebut, seperti saya menulis nama Felix tanpa embel-embel Ustad.

2- Setelah Felix Siauw menanggapi statmen Abu Janda, pihak TVone melalui akun Twitternya mengunggah sebuah status yang sangat jelas memojokkan lawan Felix (CERDAS Ustad Felix Siauw Tanggapi Abu Janda) namun melihat teman-teman kita dari semalam sudah curiga dan sebagian sudah menguploadnya di Sosial media nya masing-masing, tiba-tiba kemudian Judul di Youtube sudah disunting atau dirubah oleh pihak TVOne menjadi “VIRAL Ustad Felix Tanggapi Abu Janda” jejak digital di Youtobe memang mudah dihilangkan terlebih dalam kasus pemberian judul, karena di Youtobe nama judul bisa saja disunting, tapi TIDAK di Twitter, karena di Aplikasi Twitter tidak menyediakan pengaturan penyuntingan status atau judul seperti di Youtobe ataupun FB.

Dan yang sangat aneh menurut saya terhadap Felix Siauw adalah yang menjadikan Hadits Dho’if tentang Ar-Rayya dan Al-Liwa sebagai Hujjah pembenaran atas opininya, padahal selama ini kita tau bahwa Felix Siauw sangat anti terhadap hadits Dho’if dalam membantah argumen kita tentang Yasinan, Maulid dan Tahlil.

Dia memang CERDAS dalam memutar balikkan fakta, wajar saja jika banyak orang AWAM yang terkecoh dengan kafasihannya dalam menyampaikan sebuah materi.

NAMUN kita harus tetap TEGAS, bahwa SISTEM khilafah yang diusung oleh Felix Siauw adalah Sistem Ideologi yang sangat berbahaya bagi keutuhan berbangsa dan bernegera di NKRI ini.
Kalau Ideologi yang berbahaya dan menentang Pancasila seperti PKI saja dilarang berkembang berikut simbol-simbolnya, LALU KENAPA TERHADAP SIMBOL HTI yang sama-sama dilarang kok KALIAN MALAH MEMBELA ???

Zain As-Syuja’i

Rijalul Ansor Jakarta Barat

 

(Baca juga: OPINI PERDEBATAN ABU JANDA DENGAN FELIX SIAW MENGENAI BENDERA RASULULLAH)

 

Sumber Berita Isu Dibalik Kelicikan ILC TV One Tema Reuni 212 Beredar Dimedsos, Benarkah? : Infoteratas.com

Comments

comments