Kerinduan Istri pada Johannes Marliem Dituliskan di Status Facebook

Kerinduan Istri pada Johannes Marliem Dituliskan di Status Facebook

Kerinduan Istri pada Johannes Marliem Dituliskan di Status Facebook

Macy Marliem, istri dari Johannes Marliem menyuarakan tragedi yang terjadi pada sang suami. Dia memohon doa dari rekan-rekannya.

Dilaporkan VOA Indonesia, Marcy Marliem menuliskan status: “Suami saya, cinta sejati saya telah meninggal dunia.” Dia juga sempat menulis status memohon diberikan kekuatan kepada Tuhan.

Facebook Macy Marliem. (Foto: Facebook: Macy Marliem)

Facebook Macy Marliem. (Foto: Facebook: Macy Marliem)

Dua status itu kemungkinan ditulis pada hari Jumat (11/8), sebab kematian Johannes berdasarkan versi polisi, terjadi pada Kamis (10/8) dinihari. Pada pagi ini, Macy kembali menulis status yang cukup mengharukan. Dia rindu pada Johannes sambil memajang foto sang suami dan putri mereka.

Unggahan Facebook Macy Marliem. (Foto: Facebook: Macy Marliem)

Dalam beberapa postingan di akun media sosial, Johannes memang kerap menyuarakan rasa sayangnya pada sang istri. Ada satu momen di mana keduanya makan malam bersama. Johannes menyebut istrinya: my other half.

Dinner with the other half ­čĺ× without kid around. Feeling like dating time again ­čśŐ (at Joel Rebouchon). tumblr Johannes (bleugatti)

Johannes juga kadang memajang foto putrinya. Menurut Johannes, putrinya selalu menarik perhatian. Dia sangat sayang sekali.

Johannes tewas diduga bunuh diri saat rumahnya didatangi oleh FBI. Belum jelas apa pemicu aksi tersebut. Namun saksi kunci kasus e-KTP itu mengklaim punya rekaman suara terkait orang-orang yang terlibat di mega skandal terbesar di Indonesia tersebut.

Sebelum tewas, Johannes diketahui pernah menyampaikan kekhawatiran mendapat ancaman ke media dan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

 

Baca juga : Sebelum Tewas Johannes Sempat Komunikasi dengan LPSK Bahas Soal Perlindungan

 

 

Sumber berita Kerinduan Istri pada Johannes Marliem Dituliskan di Status Facebook : kumparan

Comments

comments