Kronologi Kasus Model Cantik dan Walkot Kendari Terpilih

Kronologi Kasus Model Cantik dan Walkot Kendari Terpilih

Kronologi Kasus Model Cantik dan Walkot Kendari Terpilih

Destia Purna Panca atau Destiara Talita mengadu ke Polda Metro Jaya. Yang dia laporkan, Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra. Laporan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan.

“18 Agustus terlapor akan dipanggil, untuk diklarifikasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Sabtu (12/8).

Destiara adalah model majalah dewasa dan juga seorang pengacara. Sedang Adriatma wali kota Kendari, Sulawesi Tenggara terpilih yang tinggal menunggu pelantikan. Saat maju Pilwalkot, Adriatma disokong PAN, PKB, dan PKS.

Belum diketahui apa hubungan Destiara dan Adriatma. Namun di salah satu postingan instagram Destiara saat berfoto bersama Adriatma dan seorang pria lain, pada 9 Juni lalu, ada tulisan bestie dan boyfie. Tak diketahui apa maksud caption itu.

Berikut kronologi kasus Destiara dan Adriatma:

9 Juli 2017

– Dugaan pidana pencemaran nama baik dan penghinaan dilakukan. Di LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum tak dirinci lokasi kejadian.

“Ada kata-kata yang merendahkan seseorang,” kata Kombes Argo

8 Agustus 2017

Destiara dan pengacaranya M Zakir Rasyidin melapor ke Polda Metro Jaya sekitar pukul 23.30 WIB. Ada dua orang saksi yang ikut serta dalam laporan ini.

“Destiara dan dua saksi sudah diperiksa,” tambah Zakir.

Laporan dilakukan atas dugaan pelanggaran pasal 310, 311, dan 315 KUHP.

12 Agustus 2017

Pihak kepolisian mengumumkan akan memanggil Ardiatma untuk diklarifikasi atas laporan Destiara pada 18 Agustus.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari Adriatma. Beberapa politisi PAN yang dikonfirmasi kumparan tak bersedia berkomentar.

(Baca juga : WALIKOTA KENDARI DARI PARTAI PAN DIPOLISIKAN MODEL CANTIK INI)

 

 

Sumber Berita Kronologi Kasus Model Cantik dan Walkot Kendari Terpilih : Kumparan.com

Comments

comments