Mulan Jameela Temui Ahmad Dhani di Polres Jakarta Selatan

Mulan Jameela Temui Ahmad Dhani di Polres Jakarta Selatan

Mulan Jameela Temui Ahmad Dhani di Polres Jakarta Selatan

Penyanyi sekaligus istri dari musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela, mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Jumat (1/12) dini hari. Mulan mengaku datang atas permintaan Dhani yang tengah diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan hate speech.

Pantauan kumparan, pelantun lagu ‘Wonder Woman’ ini tampak datang seorang diri mengenakan pakaian bermotif bunga dan rok hitam. Ia tiba di lokasi sekitar pukul 00.05 WIB.

“Aku datang kesini buat kasih support mas Dhani. Tadi aku sempet telponan, dan beberapa teman juga sempat ke sini. Mas Dhani minta aku datang,” ujar Mulan di Polres Jakarta Selatan, Jumat (1/12).

Mulan enggan berkomentar banyak perihal pemeriksaan Dhani. Ia berharap proses hukum yang sedang dijalani suaminya itu berjalan lancar.

“Aku datang kesini ya kasih banyak doa, masih berharap semoga enggak ada masalah apa-apa. Minta doanya dari teman-teman dan semoga ke depannya dapet hikmah yang banyak buat mas Dhani,” ucap Mulan.

Sebelumnya Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga datang menyambangi Ahmad Dhani ke Polres Jakarta Selatan. Fadli datang pada Kamis (30/11) malam sekitar 23.30 WIB.

Untuk diketahui, Ahmad Dhani telah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan sejak Kamis (30/11) siang. Pengacara Ahmad Dhani, Ali Lubis, mengatakan dalam pemeriksaan kali ini kliennya ingin menyampaikan pembelaan kepada penyifik.

Ahmad Dhani telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan penyebaran kebencian atau hate speech via media sosial. Dalam salah satu cuitan yang diunggah Dhani di akun twitternya, ia menyebut pendukung penista agama harus diludahi.

Simak videonya dibawah ini:

 

(Baca juga: RUMAH AHMAD DHANI DIGELEDAH POLISI UNTUK CARI HANDPHONE)

 

Sumber Berita Mulan Jameela Temui Ahmad Dhani di Polres Jakarta Selatan : Kumparan.com

Comments

comments