Navias Tanjung Diciduk Polisi, Lalu Tulis Status Begini di Akun Facebooknya

Navias Tanjung Diciduk Polisi, Lalu Tulis Status Begini di Akun Facebooknya

Navias Tanjung Diciduk Polisi, Lalu Tulis Status Begini di Akun Facebooknya

Masih ingat navias Tanjung? Suratnya yang pernah viral tahun kemarin kini berlanjut. Kabarnya Navias Tanjung telah ditangkap melalui beberapa video dan foto yang beredar di medsos.

Namun ketika redaksi menelusuri akun FB nya ternyata Navias Tanjung memang ditangkap Polda Kalimantan Timur, namun belum diketahui kasus apa akan tetapi yang bersangkutan dituduh pasal UU ITE.

Berikut isi surat terbuka Navias Tanjung untuk Presiden Joko Widodo yang pernah viral:

1 : Anda terpilih jadi presiden bukan bukan secara cuma2 tetapi memakai biaya negara Rp 7,9 triliun data KPU.

2 : Uang yang ludes sebanyak itu adalah untuk masa jabatan 5 tahun atau 1.825 hari .

3 : Jika dibagi rata uang rakyat di negara ini telah ludes Rp 4,328 miliar per hari. (Empat miliar tiga ratus dua puluh delapan juta rupiah per hari ).

4 : Apa janji Anda pada kami rakyat Indonesia saat kampanye dulu. Ada 66 janji Anda yang dipegang rakyat semua media juga mencatat tidak satu pun Anda tepati.

5 : Hasil survei Indobarometer minggu ini menyatakan Anda telah mengecewakan 95 persen rakyat Indonesia.

6 : Menurut analisa saya, Anda telah melakukan pemborosan uang negara tanpa perhitungan cermat dalam bidang pembiayaan pengeluaran negara, sudah puluhan triliun uang negara ini ludes tanpa mamfaat.

7 : Ada ratusan triliun lagi uang negara ini yang akan hancur atas kebijakan2 anda bakal jadi beban masa depan bangsa.

8 : Sampai ini hari masa jabatan Anda baru berkisar 650 hari , dan utang negara telah bertambah hampir 900 triliun, berarti kehadiran Anda sebagai presiden telah menambah utang negara lebih dari Rp 1,3 triliun setiap hari .

9 : Anda telah menghancurkan kehidupan buruh di negara ini dengan mendatangkan kuli-kuli dari Cina. Apakah ini janji Anda tentang peluang 10 juta lapangan kerja.

10 : Saya mencatat mulai dari Esemka, Kapal Sapi, Tol Laut, Kereta Cepat, Traktor Tangan, Kartu-kartu Aladin, adalah pemborosan sia-sia dan Bushit semua.

11 : Saya Navias Tanjung 9 tahun lebih tua daripada Anda menyampaikan ini pada Anda karena cemas melihat kondisi negara saat ini yang terparah sepanjang sejarah.

12 : Jika Anda selaku presiden berpendapat ini pencemaran untuk Anda silakan gugat saya secara hukum, saya nonpartisan, akan saya uraikan seluruh kebijakan-kebijakan Anda di depan rakyat di pengadilan secara rinci agar mereka jadi juri sebuah kebenaran.

(ttd Navias Tanjung 11/08/16)

status Navias Tanjung lainnya:

 

(Baca juga: POLISI DAN PDIP DITANTANG OLEH HABIB BAHAR YANG TAK TERSENTUH HUKUM)

 

Sumber Berita Navias Tanjung Diciduk Polisi, Lalu Tulis Status Begini di Akun Facebooknya : Infoteratas.com

Comments

comments