Pakar Restrukturisasi: Jokowi Paling Cocok dengan Ahok di Pilpres 2019 Capai 75%

Pakar Restrukturisasi: Jokowi Paling Cocok dengan Ahok di Pilpres 2019 Capai 75%

Pakar Restrukturisasi: Jokowi Paling Cocok dengan Ahok di Pilpres 2019 Capai 75%

Pakar restrukturisasi Indonesia, Ni Kadek Hellen Kristy menyebut, 75 persen Joko Widodo paling cocok berpasangan dengan Ahok di Pilpres 2019 mendatang. Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini, masuk dalam hitungan bursa calon wakil presiden (cawapres) yang akan bertarung pada Pilpres 2019.

Menurut Heleni, demikian dia bpanggilaniasa disapa, secara blak-blakan menyebut Ahok layak disandingkan dengan Joko Widodo. Dia melihat ada kecocokan Jokowi yang lahir pada 21 Juni 1961, jika dipasangkan dengan Ahok. Sebab pria yang pernah menjadi Bupati Belitung Timur itu lahir pada 29 Juni 1966. Mereka dianggap sebagai pasangan yang paling serasi.

Related image

Pakar restrukturisasi Indonesia, Ni Kadek Hellen Kristy

Nama Ahok adalah yang paling serasi dengan Jokowi, bahkan dianggap lebih baik dibanding Jokowi disandingkan dengan Gatot Nurmantyo, Agus Harimurti Yudhoyono atau Anies Baswedan sekalipun.

“Nama Basuki Tjahaja Purnama paling serasi (fine) kecocokannya 75 persen,” kata Heleni.

Lanjut Heleni, kemitraan antara keduanya adalah kombinasi yang kuat dan sukses. Sebab kombinasi pasangan itu sangat efektif. Keduanya ambisius, berpikir dalam cara besar dan melengkapi satu sama lain, ujarnya mengapresiasi kesuksesan dua mantan pemimpin DKI Jakarta itu.

Joko Widodo dan Ahok

Joko Widodo dan Ahok

Disebutkan, angka pada diri Jokowi adalah eksekutif, gigih dan tidak bisa diam dan mengawasi jalannya usaha. Sedangkan angka Basuki Tjahaja Purnama banyak bicara, memiliki sifat persuasif dalam berkomunikasi dan berhubungan dengan orang. “Keduanya cerdas, pandai, berbakat dan beradaptasi. Mereka adalah tim yang kuat untuk mencapai suatu prestasi,” kata Heleni.

Sosok Ahok menurut Heleni, membentuk harmoni yang baik dengan kode yang positif, namun tidak dengan nama Ahok. Sebab tahun 2019 adalah tahun yang baik buat Basuki Tjahaja Purnama untuk bangkit lagi asalkan jangan menggunakan nama Ahok, tapi Basuki Tjahaja Purnama, ujarnya meramal.

 

(Baca juga: HERRY TAJAHJONO: DUA LELAKI SEDANG PILU MENATAP JAKARTA DAN TAHTA UNTUK KAMI)

 

Sumber Berita Pakar Restrukturisasi: Jokowi Paling Cocok dengan Ahok di Pilpres 2019 Capai 75% : Netralnews.com

Comments

comments