Penyanyi Ello di Ciduk Polisi Terjerat kasus Narkoba

Penyanyi Ello di Ciduk Polisi Terjerat kasus Narkoba

Penyanyi Ello di Ciduk Polisi Terjerat kasus Narkoba

Kabar penangkapan penyanyi Marcello Tahitoe oleh anggota kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan sudah dibenarkan oleh Kombes Iwan Kurniawan selaku Kapolres Jakarta Selatan.
Menurut Iwan, pelantun ‘Pergi untuk Kembali’ itu terciduk polisi bersama seorang temannya sejak hari Minggu (6/8) malam di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.
“Iya benar telah diamankan dua orang laki-laki satu di antaranya penyanyi MT alias E. Ditangkap pada hari minggu malam kalau enggak salah. Di daerah Jagakarsa Jakarta Selatan,” ungkap Iwan saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (10/8).
Ello ditangkap bersama barang bukti berupa satu paket ganja.
“Mereka kedapatan (punya) satu paket jenis ganja,” lanjut Iwan.
Saat ini proses penyidikan masih terus berlangsung. Iwan pun meminta untuk menantikan kabar selanjutnya sampai proses selesai dilakukan dan polisi akan merilis kasus dugaan penyalahgunaan psikotropika yang menjerat Ello.
“Ini info awal, nanti kami rilis kasusnya tenang aja,” tutup Iwan.
Sementara itu manajer Ello yang juga dihubungi melalui telepon mengaku sama sekali tidak mendengar kabar penangkapan Ello. Malah ia mengaku masih berkomunikasi dengan pelantun ‘Masih Ada’ tersebut.
“Ello ada di rumahnya kok. Ini aku mau ke rumahnya. Baru dengar sih malah dari kamu (soal penangkapan),” kata Petra dengan singkat kepada kumparan (kumparan.com), Kamis (10/8). Saat menjawab itu, Petra terdengar santai.
“Tapi kaget juga sih (dengar Ello ditangkap polisi),” lanjut Petra sambil menyudahi perbincangan. Beberapa menit kemudian, ponsel Petra sudah tidak bisa dihubungi.

Penyanyi Ello di Ciduk Polisi Terjerat kasus Narkoba

Ello Ditangkap Polisi Dugaan Kasus Narkoba Manajer Kaget
Ello merupakan anak ketiga dari pasangan musikus Minggus Tahitoe dan Diana Nasution. Sebelum kabar penangkapan kasus dugaan narkoba ini merebak luas, Ello juga pernah digosipkan menjadi pemakai pada 2007 silam. Namun saat itu ia membantahnya.

Sumber berita Penyanyi Ello di Ciduk Polisi Terjerat kasus Narkoba : Kumparan.com

Comments

comments