PKS Mesum di Mobil, Lebih Baik Gubernur Muslim Meskipun Korupsi

PKS Mesum di Mobil, Lebih Baik Gubernur Muslim Meskipun Korupsi

PKS Mesum di Mobil, Lebih Baik Gubernur Muslim Meskipun Korupsi, Terbongkar! Penjahat kelamin dari PKS yang diciduk kepolisian karena mesum di mobil beberapa hari lalu adalah pemuja koruptor dan anti Ahok.

Wartawan menemukan ungkapan dari Gazali Rahman melalui laman FB dibulan September 2016 tentang hal terebut. Gubernur Muslim walaupun koruptor jauh lebih baik daripada Gubernur non muslim tapi jujur. Ungkapan khas curut ISIS tersebut mulai marak sejak Gatot gubernur Sumatra Utara yang ditangkap KPK atas kasus korupsi.

Hal tersebut hanya menunjukkan dangkalnya otak curut ISIS atau PKS tersebut, pemaksaan kehendak dan level beragama masih melulu membahas syariah. Padahal sebagai partai Dakwah seharusnya harus paham tentang Tharikat, Hakikat dan Makrifat. Bukan hanya memaksakan Hukum Islam tanpa tau jalan, kepercayaan sejati dan pengalaman Ketuhanan adalah sia-sia.

Membutakan Gusti Allah dengan berprilaku seolah santun dengan berbuat maksiat, misalnya berhubungan sex dengan orang yang bukan seharusnya adalah zinah. Apakah berhubungan sex didalam mobil tidak akan diketahui Gusti Allah?

Tahu hukum Islam tapi prilakunya dibenci Gusti Allah juga tak berguna kecuali hanya mengejar gagah-gagahan saja. Tahu hukum Islam tapi korupsi alias maling, dimana benarnya?

Logika longsor curut Khilafah tidak akan pernah paham pola berfikir logis, walau korupsi saja dibenarkan asal Islam. Apalagi cuma berbuat mesum di mobil dengan wanita yang bukan pasangannya?

Mari berpikir waras, hindari sapi PKS sejak dini.

 

Sumber Berita PKS Mesum di Mobil, Lebih Baik Gubernur Muslim Meskipun Korupsi : Gerilyapolitik.com

Comments

comments