Polisi dan PDIP Ditantang oleh Habib Bahar yang Tak Tersentuh Hukum

Polisi dan PDIP Ditantang oleh Habib Bahar yang Tak Tersentuh Hukum

Polisi dan PDIP Ditantang oleh Habib Bahar yang Tak Tersentuh Hukum

Video ceramah nya Habib Bahar ini masih sering berseliweran di medsos atau media sosial seperti facebook.

Umumnya banyak Netizen atau warganet merasa gerah, karena orang ini sampai sekarang tidak tersentuh oleh hukum.

Banyak sekali sebenarnya video nya yang berisi hujatan, tantangan, fitnahan, provokasi dan hasutan yang intinya sudah kelewatan dan sudah masuk ke dalam ranah pidana.

Namun sangat disayangkan, sampe sekarang yang bersangkutan masih bebas melenggang dengan damai dinegri ini, bahkan bagi kelompoknya sangat disanjung dan dianggap pahlawan.

Dari video ceramahnya yang diambil sekitar bulan September-Oktober, dimana lagi ramai-ramainya isu PKI dijadikan alat propaganda kaum politikus kotor untuk menyerang pemerintah yang sah khususnya kepada Presiden kita Bapak Joko Widodo dan partai pemenang yaitu PDIP.

Dimana dengan terang-terang an sangat jelas , Habib Bahar ini menyinggung ditangkapnya Alfian Tanjung yang terkena kasus penghasutan dan fitnah kepada PDIP karena menuduh PDIP adalah sarang PKI.

Habib Bahar malah menantang Polisi dan PDIP sarang PKI, jelas sekali karena itu ada video nya.

Dan dia menghasut umat kalau ketemu PKI jangan lapor polisi tapi dibakar saja.

Ini jelas sudah sangat keterlaluan sekali provokasinya jelas menyesatkan, fitnahan nya jelas pidana, malah menantang Polisi pula.

Tapi itupun masyarakat hanya bisa mengelus dada apabila menonton video ini, karena yang ada didalam pikiran masyarakat yang sehat dan normal cuma ada pertanyaan didalam pikiran masyarakat.”koq bisa ya orang seperti ini bebas merdeka berceramah demikian dan dibiarkan bebas?”

Nah oleh sebab itu kalau ada pihak yang berwenang atau yang berwajib membaca artikel ini tolonglah direspon dan ditanggapi, negara kita ini kan negara hukum, tolonglah pak polisi bertindak agar negara ini, Polisi mempunyai wibawa, dan masyarakat pun merasa tenang tinggal di negaranya sendiri.

Saksikanlah video Habib Bahar ini :

 

 

Baca juga : Video Provokasi Habib Bahar Bin Smith Makin Marak Saat Beredar Surat Penangkapan

 

 

Sumber berita Polisi dan PDIP Ditantang oleh Habib Bahar yang Tak Tersentuh Hukum : sumber

 

Comments

comments