Pria Ini Ngamuk Mobilnya Diderek Dishub Didepan Rumah

Pria Ini Ngamuk Mobilnya Diderek Dishub Didepan Rumah

Pria Ini Ngamuk Mobilnya Diderek Dishub Didepan Rumah

Video ketegangan antara pemilik mobil dengan petugas Dinas Perhubungan menjadi perdebatan netizen.

Insiden itu membuat netizen terbagi menjadi dua kubu.

Ada yang membela pemilik mobil dengan menyalahkan petugas Dishub.

Ada pula yang membela petugas Dishub.

Video berdurasi dua menitan itu tersebar di media sosial.

Satu dari banyak akun yang memposting yakni Today KLIP 2.0.

Image result for mobil diderek dishub dan marah

Facebook Today KLIP 2.0

Diposting pada Jumat (11/8/2017), kini video itu sudah 22 ribu kali dibagikan dengan 7.100 like dengan tujuh ribuan komentar dari warganet.

Dalam video, tampak seorang lelaki bertubuh kekar mengenakan kaos tanpa lengan warna orange serasi dengan topi yang dipakai.

Memakai celana pendek, lelaki yang belum diketahui identitasnya itu mengamuk di hadapan sejumlah petugas Dishub.

Lelaki ini meminta agar mobil yang diduga miliknya itu untuk dilepas dari kaitan mobil derek.

Petugas Dishub yang bersikukuh bahwa mobil itu telah melanggar aturan, tak mau mengindahkan amukan lelaki tersebut.

Parkir Depan Rumah Pria Ini Ngamuk Mobilnya Diderek Dishub, Netizen Terbagi Dua Kubu

Facebook Today KLIP 2.0

“Lihat ada rambu gak, sepanjang jalan ini ada rambu gak ?” teriak lelaki tersebut.

Malah, dengan emosi yang menggebu lelaki itu juga tak lupa menyebut kata-kata kasar.

Mulai dari kata binatang, hingga cacian.

Beberapa kali, pria yang ditemani seorang perempuan dan sejumlah lelaki lain itu sempat menantang petugas berduel.

Dari percakapan di video, mobil itu diderek karena parkir di bahu jalan.

Namun, sang pemilik bersikukuh bahwa dirinya tak salah.

Facebook Today KLIP 2.0

Facebook Today KLIP 2.0

Pasalnya, di sepanjang jalan itu menurutnya tak ada rambu larangan parkir.

“Itu rumah gua, rumah gua di depan,” tegas lelaki tersebut.

Hal tersebut juga yang membuat netizen terbagi menjadi dua kubu.

Arjuna Putra : Orng palkir di dpan rumh nya main derk ajah wajar dong mrah2 .. Derek tuh koruptor . jangn derek mobl orang.

Yan Yu : Yang gk bener dishubnya tuh. Masa mobil depan rumah di derek. Udah salah ngotot gk mau buka lagi tuh dereknya.. ckck.arogan sekali. Coba mobil dishubnya tuh parkir didepan rumahnya di derek juga boleh gak ya??

Ferdi Sinurat : Dishub juga kalu ada org nya kan bisa suruuuuuuuuuh dipindahiiiiiiin aja knpa musti ditariiiiik siapa juga pasti maraaaaaaaaaaah apalagi depan rmh.

Facebook Today KLIP 2.0

Facebook Today KLIP

Firman Alfarizi : Harusnya dikasih teguran dulu kalau dia emang rumahnya disitu.. kalau udah sering tapi gak mau denger baru di derek.

Elin Herlina : Nama nya bahu jalan ngga boleh parkir, klo blm punya garasi mending ngga usah punya mobil.

Heddy Habibullah : Kalo liat video jelas yg punya mobil salah karena parkir di jalanan umum..

REfkya Gibran : Arogan banget sih tuh orang… Lu punya segalanya tapi lu gak punya etika… Kaya gak pernah disekolahin tuh mulut..hadeuhh.

Belum bisa dijelaskan soal lokasi dan kronologi lengkap soal kejadian yang ada di video.

 

 

Sumber Berita Pria Ini Ngamuk Mobilnya Diderek Dishub Didepan Rumah : Tribunnews.com

Comments

comments