Ramai Mendukung Dengan #SayaBersamaTora Setelah Tora Sudiro Resmi Ditahan

Ramai Mendukung Dengan #SayaBersamaTora Setelah Tora Sudiro Resmi Ditahan

Ramai Mendukung Dengan #SayaBersamaTora Setelah Tora Sudiro Resmi Ditahan

Sejak hari Kamis (3/8), aktor Tora Sudiro resmi ditahan di Polres Jakarta Selatan setelah ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan bersama sang istri, Mieke Amalia, di kediaman mereka di Cirendeu, Tangerang Selatan. Bersama dengan penangkapan mereka, ditemukan barang bukti berupa 3 strip Dumolid atau setara dengan 30 butir.

Dukungan demi dukungan pun mengalir deras pada ayah dari 5 anak perempuan itu, terutama dari para sahabatnya dari kalangan selebriti. Mereka semua mengunggah foto Tora ke media sosial mereka lengkap dengan tagar #SayaBersamaTora pada keterangan foto.

Sebut saja Abimana Aryasatya, lawan mainnya di film ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss’. Ia mengungkapkan kerinduannya pada bintang film ‘Arisan!’ itu lewat Instagram.

Kangen becanda bareng , cepet pulang bro gua tunggu 😊 #sayabersamatora #nooneleftbehind

A post shared by Abimana Aryasatya (@abimana_arya) on

“Kangen becanda bareng , cepet pulang bro gua tunggu,” tulisnya.

Begitu juga dengan pelaku stand up comedy Arie Kriting dan aktris Hannah Al Rashid,

“Abang @t_orasudi_ro Bang Tora baek hati sekali. Sejak pertama ketemu sudah sedemikian menyenangkan. Selama suting Warkop kalo ada yang ngeselin, kita cepet2 masuk Kotak Bahagia. Karena semua boleh kesel dan sedih, kecuali kita. Karena kalo Bang Tora juga kesal atau sedih, tidak ada lagi yang bisa diharap untuk mengembalikan suasana jadi ceria. Maap-maap neh, sisanya emang Haters kelas kakap, @hannahalrashid. Semoga badai segera berlalu,” tulisnya.

“Opaaaaaaaaaa @t_orasudi_ro The coolest and happiest dude in the world. Disaat kami semua bete, capek, dan sebel di lokasi, his jokes and smile and laugh makes everything better. We love you and stand by you and @mieke_amalia and the girls, always. Benar kata mamim, “Don’t let them take your smile away” because my gosh that smile makes the whole of Indonesia smile too. Tetap di Kotak Bahagia ya opaaaaaa,” kata Hannah.

Sama halnya dengan Omesh yang turut menuliskan lirik lagu ‘You’ll Never Walk Alone’ milik Gerry and the Pacemakers pada keterangan foto.

Tak hanya dari dunia film tapi sahabat-sahabatnya dari dunia musik juga turut memberikan dukungan, seperti Dead Squad dan DJ Winky Wiryawan.

“Dukungan penuh untuk saudara kami @t_orasudi_ro , tenang mas .. seluruh Pasukanmati akan berbaris di belakangmu !!! Be tough yoo !!” kata Deadsquad.

“Saya kenal betul Tora, great guy, good personality. Semoga semua musibah ini cepat tuntas dengan baik. Saya doakan semoga Mieke dan anak2nya serta keluarga besar diberikan kekuatan menjalani proses ini.. Mas bro @t_orasudi_ro yang kuat.. we love u man!!!” tulis Winky.

Stay strong ✊✊ #sayabersamatora #toratorabergembira

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Tak lupa, sang istri yang turut menyemangati sang suami lewa foto dirinya dan putri mereka.

“Bab.. ngga ada kata” yg bisa aku kasih tau ke our little monkey ini.. Aku cuman bisa bilang Bab lagi shooting.. Dia tanya berapa scene lagi ? Aku jawab masih banyak.. sambil berharap dan berdoa InsyaAllah “scene” ini ngga akan panjang supaya kamu bisa cepet pulang ya.. yg kuat ya sayang. we miss you & we love you BIG MONKEY..,” tulisnya.

Hari ini, Sabtu (5/8), pria yang bermain untuk film ‘Quickie Express’ itu menjalani sejumlah pemeriksaan di Balai Laboratorium Narkoba BNN. Seperti diilansir Antara, ia menjalani pemeriksaan dengan mengenakan sweater berwarna biru dongker dan celana jins.

Tora Sudiro di Polres Jaksel

Tora Sudiro di Polres Jaksel. (Foto: Munady)

Kamis (3/8) lalu, Tora dan istrinya, Mieke Amalia, ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Mereka ditangkap karena memiliki tiga setrip atau sebanyak 30 tablet Dumolid di rumahnya. Tora pun ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan Pasal 62 UU Psikotropika dan terancam hukuman 5 tahun penjara dan denda Rp 100 juta.

 

 

Sumber Berita Ramai Mendukung Dengan #SayaBersamaTora Setelah Tora Sudiro Resmi Ditahan : Kumparan.com

Comments

comments