Sindiran Sekda DKI Saefullah Kepada Habiburokhman Heboh Soal Nyasar

Sindiran Sekda DKI Saefullah Kepada Habiburokhman Heboh Soal Nyasar

Sindiran Sekda DKI Saefullah Kepada Habiburokhman Heboh Soal Nyasar

Politikus Partai Gerindra Habiburokhman sempat salah jalur ketika melewati Simpang Susun Semanggi. Ia kemudian meluapkan kekesalannya melalui akun Twitternya.

Menanggapi hal itu, Sekda DKI Jakarta, Saefullah mengatakan Habiburokhman bisa menanyakan rute ke dirinya saat salah jalur. Habiburokhman bisa menelepon Saefullah agar tidak kesasar.

“Ya saya mohon maaf sama Pak Habiburokhman ya, mungkin kalau dari rumah mau ke DKI lewat situ ya telepon saya dulu,” kata Saefullah di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jumat (4/8).

“Nanti saya kasih tahu yang mana,” lanjut dia.

Jelang Pembukaan Simpang Susun Semanggi

Jelang Pembukaan Simpang Susun Semanggi (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)

Saefullah juga mengatakan seharusnya kalau Habiburokhman sudah lama tinggal di Jakarta, saat melewati Simpang Susun Semanggi tidak kesasar. Apalagi rute Simpang Susun Semanggi sudah banyak tersebar di berbagai media massa.

“Kan Simpang Susun Semanggi di media-media itu semua jadi headline, dilihat aja gitu, nih dari mana ke mana sih gitu loh. Kan udah jelas dia sudah ada semuanya,” ucap Saefullah.

Sebelumnya, Habiburokhman membuat heboh lantaran mengaku nyasar gara-gara Simpang Susun Semanggi. Saat berkendara dari Slipi hendak ke Bundaran HI, dia tak sengaja masuk lewat Simpang Susun Semanggi sehingga muncul di Senayan.

(Baca juga : HABIBUROKHMAN NYASAR DISIMPANG SEMANGGI NYALAHKAN SIAPA PENGGAGASNYA?)

 

Sumber Berita Sindiran Sekda DKI Saefullah Kepada Habiburokhman Heboh Soal Nyasar : Kumparan.com

Comments

comments