Soal Cuitan Terkait SNSD, Elly Risman Minta Maaf Kepada Publik

Soal Cuitan Terkait SNSD, Elly Risman Minta Maaf Kepada Publik

Soal Cuitan Terkait SNSD, Elly Risman Minta Maaf Kepada Publik

Setelah cuitannya viral di dunia maya dan menuai polemik, psikolog Elly Rusman akhirnya meminta maaf kepada publik. Elly mengaku menyamakan semua grup band Korea begitu saja.

Elly menuliskan permintaan maafnya dalam kultwit, Selasa (1/8). Dia mengaku terlalu tergesa-gesa beropini tanpa melakukan riset mendalam.

“Sehingga saya mengeneralisir girlband Korea berdasarkan info media begitu saja. Untuk itu saya minta maaf,” tutur Elly dalam akun twitternya.

Image result for psikolog Elly Risman

psikolog Elly Rusman

Dia mengatakan, polemik ini menjadi pelajaran berharga bagi dirinya. Elly juga berterimakasih atas koreksi dan kritik terhadapnya.

Sebelumnya, Elly Risman memposting beberapa cuitan terkait SNSD. Dia menduga Bekraf mengundang SNSD untuk perayaan HUT RI 17 Agustus. Padahal sebetulnya beberapa personel SNSD itu diundang dalam acara ‘Countdown Asian Games’ yang digelar pada tanggal 18 Agustus.

Elly bahkan menuding SNSD sebagai grup simbol seks. Psikolog spesialis pengasuhan anak ini kemudian mengunggah screen capture sebuah berita tentang grup k-pop yang berpenampilan vulgar. Sayangnya berita itu bukan tentang SNSD. Postingannya ini menimbulkan kemarahan fans SNSD. Kepala Bekraf, Triawan Munaf pun memberikan klarifikasi.

(Baca juga : FANS K-POP NGAMUK, GARA-GARA LINK POSMETRO DAN PSIKOLOG TERNAMA)

 

Sumber Berita Soal Cuitan SNSD, Elly Risman Minta Maaf Kepada Publik

Comments

comments