Susi Pudjiastuti Curhat Soal Setelah Jadi Menteri Baru Dibilang Cantik

Susi Pudjiastuti Curhat Soal Setelah Jadi Menteri Baru Dibilang Cantik

Susi Pudjiastuti Curhat Soal Setelah Jadi Menteri Baru Dibilang Cantik

Aksi Menteri Susi Pudjiastuti memang selalu menarik perhatian. Setelah aksi jogetnya di atas dek kapal viral, kali ini video singkat saat Susi sedang ber-makeup juga ramai dibicarakan netizen.

Video berdurasi 26 detik ini diunggah oleh pemilik akun Twitter @Adellawibawa, Selasa 1 Agustus 2017. Di video tersebut terlihat Susi sedang merias wajahnya.

Susi meratakan riasan di wajahnya dengan menggunakan brush. Lipstik dan warna kelopak matanya dibuat senada berwarna merah keunguan. Alisnya juga terlihat rapi.

Dalam video itu terdengar seseorang memuji Susi cantik seperti Angelina Jolie. Mimik Susi biasa-biasa saja mendengar pujian itu.

Menteri Susi Make-up

Menteri Susi merias wajahnya. (Foto: @AdellaWibawa)

Namun sambil mengoleskan kuas ke wajahnya, Susi ‘curhat’ bahwa baru setelah dia menjadi menteri, banyak orang yang memujinya cantik.

“Gua tuh baru dibilang cantik setelah jadi menteri. Sebelumnya gua tuh dibilang tomboi, gua tuh kayak cowok,” kata pemilik maskapai Susi Air ini dengan nada serius.

Dikonfirmasi kumparan, staf khusus Menteri Susi, Fika Fawzi, mengatakan video itu diambil saat Susi dirias untuk tambil dalam acara talkshow di KompasTV.

“(Itu) Pas makeup untuk taping (acara talkshow) Rosi di KompasTV,” ucap Fika.

Dalam berbagai kesempatan, Susi memang tampil cantik dengan riasan, sanggul, dan kebaya. Para netizen juga banyak yang memuji kecantikan Bu Susi dan teknik makeup-nya.

 

Sumber Berita Susi Pudjiastuti Curhat Soal Setelah Jadi Menteri Baru Dibilang Cantik : Kumparan.com

Comments

comments