Ulang Tahun Rafathar, Raffi Ahmad Persiapkan Helikopter

Ulang Tahun Rafathar, Raffi Ahmad Persiapkan Helikopter

Ulang Tahun Rafathar, Raffi Ahmad Persiapkan Helikopter

Salah satu aktor dan presenter papan atas, Raffi Ahmad, baru saja membuat heboh. Ketika menghadiri acara Gala Premiere film ‘Rafathar’ di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8), pria berusia 30 tahun tersebut diketahui menaiki helikopter ke lokasi acara bersama dengan keluarga kecilnya.

“Iya tadi ke sini. Enggak pakai helikopter pribadi, ada sponsor yang support kita, mereka kasih helikopter buat kita,” ungkap Raffi dengan senyum lebar.

Menurut pembawa acara ‘Pesbukers’ tersebut, kedatangan Raffi dengan keluarga kecilnya menggunakan helikopter dilakukan dalam rangka menyambut hari ulang tahun putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

Rafathar dan Nagita Slavina

Rafathar dan Nagita Slavina (Foto: Munady)

“Sebenarnya, kita pakai itu (helikopter) nanti di ulang tahunnya Rafathar. Cuma dia kasih sama kita istilahnya support-nya lah, buat ngetes dulu. Nantinya akan digunakan di ulang tahunnya rafathar,” jelasnya.

Raffi mengaku dia sudah sering naik helikopter. Tapi, ini adalah pengalaman pertama untuk anak dan juga istrinya, Nagita Slavina.

“Iya ini pertama kali (bareng keluarga). Kalau aku pribadi sih emang orangnya ‎takut, tapi aku bawa Rafathar. Rafathar orangnya penakut kayak aku, di situ dia nangis, kalau aku ketakutan nanti dia juga kebawa. ‎Jadi ya… (mencoba berani),” ucap Nagita pada kesempatan yang sama.
Anies Baswedan, Raffi Ahmad dan Rafathar.

Anies Baswedan, Raffi Ahmad dan Rafathar. (Foto: Munady)

Lalu, mengapa harus menggunakan helikopter untuk merayakan ulang tahun Rafathar?

“Kalau di Jakarta gue naik ojek enggak ap‎a-apa. Cuma nanti ulang tahun Rafathar ada yang dari Cilegon ke Jakarta, jadi gue emang butuh banget sama helikopter untuk menyempatkan supaya nyampe di meet and greet-nya film ‘Rafathar’ sama ulang tahun Rafathar juga,” tandasnya.

 

 

Sumber Berita Ulang Tahun Rafathar, Raffi Ahmad Persiapkan Helikopter : Kumparan.com

Comments

comments