Ulang Tahun Setya Novanto, Karangan Bunga dan Kue Berdatangan

Ulang Tahun Setya Novanto, Karangan Bunga dan Kue Berdatangan

Ulang Tahun Setya Novanto, Karangan Bunga dan Kue Berdatangan

Hari ini, Minggu (12/11), Ketua DPR RI Setya Novanto merayakan ulang tahun. Pria kelahiran Bandung itu mendapat kiriman karangan bunga dari beberapa orang. Karangan bunga itu bertuliskan ‘Selamat Ulang Tahun ke-62’.

Pantauan kumparan.com di kediamannya, Setya Novanto –tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP — mendapat kiriman karangan bunga mawar berwarna kuning.

Setnov dapat kiriman bunga di hari ultahnya.

Sekitar pukul 08.23 WIB, sebuah mobil berwarna silver tiba di kediaman Novanto di Jalan Wijaya XIII, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Salah seorang kurir bernama Nuri turun dari mobil tersembut sambil membawa sebuah karangan bunga.

Setnov dapat kiriman bunga di hari ultahnya.

Nuri lalu masuk ke dalam rumah Novanto dan memberikan bunga tersebut kepada petugas yang berjaga. Saat dikonfirmasi, Nuri menjelaskan, karangan bunga itu memang karangan bunga ucapan selamat ulang tahun untuk Ketua Umum Golkar itu.

“Iya. Itu ucapan selamat ulang tahun buat Pak Setnov,” ujar Nuri kepada kumparan.

Nuri mengatakan, karangan bunga itu merupakan kiriman dari Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin untuk Novanto. “Ini dari Pak Dodi, nih,” ucapnya sembari menunjukkan nama dari sang pengirim. Dodi Reza juga merupakan cagub Sumsel yang dijagokan Golkar.

Kue ulang tahun dikirim ke rumah Setya Novanto.

Pukul 09.11 WIB, sebuah mobil boks putih datang ke rumah Novanto. Dua kurir nampak mengantarkan kue ulang tahun. Namun belum diketahui siapa pengirim kue tersebut.

Kue ulang tahun dikirim ke rumah Setya Novanto.

Sebelumnya, dari pukul 07.45 WIB, suasana di rumah Novanto terlihat sepi. Hanya terlihat beberapa mobil dan dua motor patwal berjejer di depan rumahnya.

Pukul 09.30 WIB, mobil yang biasa digunakan Setya Novanto keluar dari rumahnya.

Menurut situs dpr.go.id, Setya Novanto lahir pada 12 November 1955. Namun, sejumlah profil tentang dirinya banyak juga yang menulis dia kelahiran 1954.

Sementara itu, pantauan dari Kantor DPP Golkar di Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, sebanyak 6 karangan bunga ucapan untuk Novanto nampak berjejer sekitar pukul 09.00 WIB.

Karangan bunga untuk Setnov di DPR.

Karangan bunga itu dikirim dari beberapa pejabat Golkar, seperti Ketua DPD II Kabupaten Indramayu Daniel Mutaqien, Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur Nyono Suharli Wihandoko dan sekretariat Partai Golkar.

Setya Novanto dalam sidang tahunan MPR/DPR

Pantauan di lokasi, beberapa hiasan balon dan kue sudah disediakan di Kantor DPP Golkar. Beberapa pengurus Golkar seperti Sarmuji, Robert Kardinal, dan Ridwan Bae juga sudah tiba di lokasi.

 

 

Baca juga : Jadi Tersangka KPK Lagi, Penyakit Setya Novanto Kembali Kambuh

 

 

Sumber berita Ulang Tahun Setya Novanto, Karangan Bunga dan Kue Berdatangan : kumparan.com

Comments

comments