Aa Gym Doakan Korban Banjir dan Semangati Pemimpin, Malah Kena Bully Warganet

Aa Gym Doakan Korban Banjir dan Semangati Pemimpin, Malah Kena Bully Warganet

Aa Gym Doakan Korban Banjir dan Semangati Pemimpin, Malah Kena Bully Warganet

Dai kondang Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) ikut berempati atas banjir yang terjadi di Indonesia. Aa Gym mendoakan para korban hingga para pemimpin.

Doa tersebut disampaikan lewat akun Twitter-nya, @aagym. Dilihat pada Sabtu (27/4/2019), pukul 16.55 WIB, cuitan tersebut telah di-retweet 1.560 kali dan disukai 7.408 netizen.

“Innalillahi wainna ilaihi roji’un, Ujian bagi saudara kita Yg sdg ditimpa musibah banjir, semoga dikaruniakan kesabaran&pertolongan Alloh serta dibukakan hikmahnya,” cuit Aa Gym.

“Serta smoga para pemimpin diberi kesungguhan dan jalan keluar agar ujian Yg tak mudah ini kedepan ada solusi trbaik,” sambungnya.

Dirangkum detikcom, banjir terjadi di sejumlah daerah di Indonesia. Banjir terjadi di Jakarta pada Jumat (26/4) kemarin yang menyebabkan dua warga tewas dan 2.258 jiwa mengungsi.

Banjir juga terjadi di Bengkulu. Ada dua anak yang dilaporkan meninggal akibat tenggelam di genangan dekat permukiman mereka di Kelurahan Sawah Lebar Baru, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Banjir juga tercatat terjadi di Jembatan Ulu Musi di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel). Banjir menyebabkan dua rumah hanyut dan jembatan terputus.

Selain itu, banjir terjadi di Pemalang, Jawa Tengah. Seorang korban tewas terseret arus air yang kencang.

Kicauan Aa gym di sambut warganet seperti ini:

 

Baca juga: Anies Sebut Banjir Jakarta Tak Terkait Mandeknya Normalisasi Ciliwung

 

Sumber Berita Aa Gym Doakan Korban Banjir dan Semangati Pemimpin, Malah Kena Bully Warganet: Detik.com