Ahok-Djarot Satu-satunya Paslon yang Memiliki komitmen Kepada Umat Islam

Ahok-Djarot Satu-satunya Paslon yang Memiliki komitmen Kepada Umat Islam

Ahok-Djarot Satu-satunya Paslon yang Memiliki komitmen Kepada Umat Islam

Elite partai politik pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saeful Hidayat melakukan konsolidasi, Jumat (17/3/2017) siang.

Mereka berkumpul di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu Djan Faridz selaku Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengemukakan berencana merangkul kalangan umat Islam.

“Saya kan bekas Ketua PWNU (Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama) Jakarta. Itu kan semua sahabat saya, tinggal diajak ngomong saja,” kata Djan di DPP Golkar, Jakarta, Jumat (17/3/2017).

selain itu, Djan mengatakan partainya merupakan partai Islam tempat berkumpulnya para tokoh agama.

Para ulama, kata dia, dapat memberikan penjelasan kepada masyarakat. Dalam kesempatan itu, Djan juga menyampaikan alasannya mendukung Ahok-Djarot.

Menurut Djan, Ahok-Djarot merupakan satu-satunya pasangan calon yang memiliki komitmen kepada umat Islam.

Dari pasangan calon yang ada, hanya Ahok-Djarot yang menandatangani kontrak politik yang soal komitmen kepada umat Islam.

“Mereka punya komitmen kepada umat Islam dan ditandatangani dalam kontrak politik di atas materai. Enggak ada lagi calon gubernur yang mau begitu, kan saya tawarin ke yang lain, enggak ada yang mau. Cuma satu ini yang mau,” ujar Djan.

Pada Rabu (19/4/2017) mendatang, masyarakat Jakarta kembali memberikan hak politik. Pasangan Ahok-Djarot dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang akan menjadi pilihan masyarakat? kita lihat nanti pada saatnya.

 

 

Sumber berita Ahok-Djarot Satu-satunya Paslon yang Memiliki komitmen Kepada Umat Islam : kompas.com

Comments

comments