Ahok, Kekuasaan Diberikan Dan Diambil Oleh Tuhan

Ahok, Kekuasaan Diberikan Dan Diambil Oleh Tuhan

Ahok, Kekuasaan Diberikan Dan Diambil Oleh Tuhan, Calon gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghibur para pendukungnya yang kecewa karena pasangan Ahok- Djarot Saiful Hidayat kalah pada hasil quick count Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Tak ada siapapun dapat menjabat tanpa seizin Tuhan. Sehingga jangan sedih, Tuhan selalu tahu,” kata Ahok.

“Pendukung kami pasti sedih dan kecewa. Enggak apa-apa, percayalah kekuasaan itu Tuhan yang kasih dan Tuhan pula yang ambil,” kata Ahok, di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

“Sehingga kami harapkan ke depan, lupakan semua (pertentangan) soal kampanye di Jakarta saat Pilkada,” kata Ahok.

Mendengar ucapan Ahok tersebut, sontak para anggota tim pemenangan yang berada di belakangnya langsung tersenyum dan bertepuk tangan. Tak hanya itu, para pendukung Ahok- Djarot juga yang memadati Ballroom Hotel Pullman juga bertepuk tangan.

Ahok berjanji akan bekerja cepat pada enam bulan, sisa masa kepemimpinannya di ibu kota.

“Masih ada enam bulan jelang pelantikan (gubernur dan wagub DKI). Kami akan bekerja dengan cepat, kami akan melunasi janji kami,” kata Ahok, dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Kemudian dia mengucapkan selamat kepada pesaingnya, pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor pemilihan tiga DKI Jakarta Anies Baswedan- Sandiaga Uno.

“Kami harapkan program kita bisa berjalan dengan cepat. Sehingga (beban kerja) Pak Anies-Sandi bisa lebih ringan, selamat untuk Anies-Sandi, timses, dan pendukung,” kata Ahok.

Berdasarkan hasil quick count beberapa lembaga survei, pasanganAnies-Sandi mengungguli Ahok- Djarot. “Untuk Anies-Sandi dan timses, pendukung, kita semua sama. Ingin Jakarta baik, karena Jakarta rumah kita bersama,” kata Ahok.

 

 

 

Sumber Berita Ahok, Kekuasaan Diberikan Dan Diambil Oleh Tuhan : Kompas.com

Comments

comments