Ahok, Pokoknya dari Awal Tukang Jiplak, Dia Mau Bikin Kami Sudah Bikin

Ahok, Pokoknya dari Awal Tukang Jiplak, Dia Mau Bikin Kami Sudah Bikin

Ahok, Pokoknya dari Awal Tukang Jiplak, Dia Mau Bikin Kami Sudah Bikin, Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menanggapi santai rencana pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor pemilihan tiga DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk membangun bioskop rakyat. Ahok juga berencana untuk membangun bioskop rakyat di tiap pasar di bawah pengelolaan PD Pasar Jaya.

“Dia mau bikin, kami sudah bikin,” kata Ahok di Jalan Proklamasi Nomor 53, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Pemprov DKI Jakarta telah menentukan tempat untuk pembangunan lokasi bioskop-bioskop tersebut. Rencananya, bioskop dengan tiket seharga Rp 5-10 ribu itu akan dibangun di Terminal Pulogebang dan Pasar Kramatjati. Bioskop tersebut akan menayangkan film-film yang sudah turun layar.

Sementara pihak Anies-Sandiaga menjanjikan akan membangun bioskop rakyat di lahan Pemprov DKI Jakarta yang menganggur. Bioskop-bioskop yang direncanakan Anies-Sandiaga akan menayangkan film yang masih tayang atau yang baru selesai tayang. Harga tiketnya di bawah Rp 5.000.

Tim Anies dan Sandi akan mengadakan bioskop murah untuk rakyat pertama kali dengan memutar film Habibie dan Ainun. Film tersebut akan ditayangkan secara gratis di posko pemenangan tim Anies-Sandi di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat.

Apakah Ahok tak khawatir rencananya akan disebut meniru pihak lain? Sebelumnya, program “Kartu Jakarta Lansia” disebut serupa dengan program jaminan kesejahteraan lansia yang dijanjikan Anies-Sandiaga.

“Pokoknya Ahok kan tukang jiplak dari awal,” kata Ahok sambil tertawa.

 

Sumber Berita Ahok, Pokoknya dari Awal Tukang Jiplak, Dia Mau Bikin Kami Sudah Bikin : Kompas.com

Comments

comments