Alumni IKJ, Hanung, dan Mira Lesmana Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Alumni IKJ, Hanung, dan Mira Lesmana Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

Alumni IKJ, Hanung, dan Mira Lesmana Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

Dukungan alumni universitas kembali mengalir ke pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Kali ini, giliran alumni kampus berbasis seni, Institut Kesenian Jakarta (IKJ) menyatakan dukungan mereka kepada pasangan nomor urut 01 itu.

Sutradara kondang Hanung Bramantyo didaulat menjadi Ketua Deklarasi IKJ (Ikut Ke Jokowi).

Hanung Bramantyo di Deklarasi Alumni IKJ dukung Jokowi.

“Kami tidak mewakili institusi apa pun, kemudian kami berkumpul antarpribadi. Mereka yang main musik, menari, juga mewakili kelompok pribadi, dan tidak mewakili institusi. Kami concern dan gelisah atas situasi negara yang penuh dengan hate speech, hoaks. dan inteloransi,” kata Hanung di rumah Aspirasi 01, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2).

Sutradara Ayat-ayat Cinta itu menjelaskan, situasi kampus IKJ yang beragam dan plural mendorong para alumni untuk menyebarkan semangat itu ke masyarakat luas. Salah satunya dengan cara memilih pemimpin yang diharapkan mampu membangun kembali keberagaman.

“Dan kami percaya, Pak Jokowi bisa kembali membawa negara ini kembali beragam, kuat, dan Bhinneka Tunggal Ika dan berdasarkan Pancasila,” ucap Hanung.

Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir saat menghadiri deklarasi Alumni IKJ.

Acara deklarasi sarat seni ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir, Kepala Bekraf Triawan Munaf, dan mantan Wagub Jawa Barat dan jubir TKN Deddy Mizwar.

Ratusan seniman dan pelaku seni alumni IKJ juga hadir, salah satunya sutradara Mira Lesmana. Mereka telah memadati Rumah Aspirasi sejak pukul 15.30 WIB.

 

 

 

 

Baca juga : Karena Jujur dan Bersih, Alumni SMA se-Jakarta Deklarasi Dukung Jokowi

 

 

Sumber berita Alumni IKJ, Hanung, dan Mira Lesmana Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf : kumparan

 

Comments

comments