aming

Aming Sudah Berusaha Selamatkan Pernikahannya, Ungkap Kuasa Hukum

Kuasa hukum artis komedi Aming Sugandhi, Devi Waluyo, menegaskan bahwa kliennya ada usaha untuk memperbaiki rumah tangga yang dibangun bersama Evelyn Nada Anjani.

Terakhir kali keduanya bertemu untuk membahas masalah mereka kira-kira beberapa minggu yang lalu. Namun, akhirnya Aming sampai pada kesimpulan untuk memutuskan mahligai pernikahannya yang baru berjalan kira-kira delapan bulan itu.

“Ada beberapa kali pertemuan juga di antara mereka (Aming-Evelyn). Ya finalnya Aming gini, itu ada rasa menyakitkan juga untuk dia, enggak mudah, ada rasa shock juga. Karena dia sangat mencintai Evelyn kok, sayang banget,” ujar Devi saat dihubungi lewat telepon.

“Tapi elama perjalanannya, enggak bisa dilanjutkan. Ya sudah mungkin yang terbaik untuk Aming. Tapi siapa tahu masih jodohnya, Aming balik lagi, tidak tertutup kemungkinan,” ujarnya.

“Ya pokoknya sih udah konflik yang berkepanjangan ya. Kalau saya ceritain detailnya juga itu enggak etis karena udah masuk dalam materi perkara. Biarkan hakim aja yang membahas di persidangan,” kata Devi.

Namun, ia tetap bungkam soal penyebab pasti keretakan hubungan Aming dan Evelyn.

“Konflik memang ada, kalau enggak ada konflik enggak mungkin lah melakukan cerai dan itu juga udah dari pemikiran, hasil berdoa, mediasi juga. Ada hal yang mungkin menurut Aming tak bisa dilanjutkan, hal-hal itu yang enggak bisa kami ungkapkan ke publik,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Aming, melalui Devi mendaftarkan permohonan cerai terhadap istrinya Evelyn Nada Anjani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat siang kemarin. Aming dan Evelyn menikah di Bandung delapan bulan lalu, tepatnya pada 4 Juni 2016.

Comments

comments