Awan Berlafaz Allah Hebohkan Massa Reuni 212

Awan Berlafaz Allah Hebohkan Massa Reuni 212

Awan Berlafaz Allah Hebohkan Massa Reuni 212

Massa Reuni 212 yang berkumpul di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, sempat dihebohkan oleh penampakan awan yang mereka anggap mirip dengan lafaz Allah dalam tulisan Arab.

Pantauan di lokasi, Minggu (2/12), awan tersebut muncul di bagian belakang panggung utama di Silang Monas. Massa yang melihat awan yang disebut berlafaz Allah itu terkejut.

Meski tak bisa dipastikan apakah benar awan tersebut benar membentuk tulisan ‘Allah’, namun massa yang melihat nampaknya terkagum-kagum.

“Allahu akbar!” ucap salah seorang massa melihat awan tersebut.

Awan menyerupai lafaz Allah saat Reuni 212 di kawasan Monas, Jakarta, Minggu (2/12/2018).

Lapangan Silang Monas telah dipenuhi oleh massa Reuni 212 sejak Minggu pagi. Bahkan, tak sedikit juga peserta Reuni 212 yang sudah tiba di lokasi sejak Sabtu (1/12).

Sejumlah tokoh juga telah tiba di panggung acara Reuni 212, mulai dari calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, Ketua MPR Zulkifl Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah, hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain itu hadir juga Amien Rais serta politikus PKS Hidayat Nurwahid dan Ahmad Heryawan, dan tokoh-tokoh lainnya.

 

 

Baca juga : Ketua Panitia Reuni 212 Sebut Massa Sudah Hadir 8 Juta Orang

 

 

Sumber berita Awan Berlafaz Allah Hebohkan Massa Reuni 212 : kumparan.com

Comments

comments