Azka Corbuzier Ikut Diteror Akun IG Penyuka Kutang Anak Laki-laki

Azka Corbuzier Ikut Diteror Akun IG Penyuka Kutang Anak Laki-laki

Azka Corbuzier Ikut Diteror Akun IG Penyuka Kutang Anak Laki-laki

Sebuah fanpage Facebook sekumpulan paedofil bernama “Penggemar Kaos Dalam Singlet Anak SD” telah membuat geger warganet.

Fanpage yang diduga sebagai jual beli kaus untuk anak-anak itu ternyata telah dibuat para paedofil sejak tahun 2015. Unggahan pertamanya merupakan unggahan foto dan tercatat tanggal 4 Agustus 2015. Di bagian album foto, banyak sekali potret anak kecil yang mengenakan singlet.

Fanpage “Penggemar Kaos Dalam Singlet Anak SD” di bagian informasi akun tampak ditujukan untuk bisnis. Namun, domain web tersebut sudah tidak berlaku.

“Selamat bergabung di halaman ini,buat kalian pecinta kaos dalam singlet. Anak-anak. Semoga. Bermanfaat. Buat semua penggemar singlet,” tulis pengelola fanpage di bagian “about atau tentang”.

Dalam salah satu unggahannya, tampak pengelola fanpage tersebut menyapa para followers-nya yang sesama predator anak.

“Halo apa kabar semua? Sorry Admin sibuk ampe jarang on. Admin baru dapet singlet anak cowok kelas 4 sd, anaknya ganteng putih. Admin dapat singletnya dengan pake cara jurus admin hehehe,” sapa pengelola.

Setelah mengunggah foto seorang anak SD berkulit putih hanya memakai singlet di foto terbaru, sejumlah followers langsung membanjiri dengan komentar. Bahkan, ada beberapa komentar yang bilang terangsang melihat foto tersebut.

“Rasa ya pengen di pip**in ni singlet anak ini dan aku pengen menampung air seniku di singlet anak ini,” ujar akun Lutfi Fathony.

“Yang mau, inbox admin ya?” jawab pengelola akun.

“Ku mau kak,” ungkap akun Arnun Rizal Khecild

“Aq mau,” papar yang lain, Fajar Pratama.

Melihat unggahan tersebut, sejumlah netizen yang murka langsung meminta pihak kepolisian segera mengusut akun yang meresehkan itu. Bahkan, ada yang mengajak orangtua lainnya untuk melaporkan akun itu kepada pihak berwajib. Tak hanya itu, ada juga yang mengomentari untuk membakar dan mengkebiri para pelaku paedofil.

“Divisi humas polri, tangkap mereka ini,” imbuh Pirta Sandjaja seraya membubuhkan ikon marah.

Kini akun FB tersebut sudah dinonaktifkan. Namun yang bikin heboh akun sejenis ada di Instagram. Yang lebih heboh lagi akun tersebut berani mengambil gambar Azka anak Deddy Corbuzier.

https://www.instagram.com/p/BXmCEBcARCU/

Wah!

Sontak saja netizen heboh!

sitifitrianingrumOm please di tindak, ada foto azka itu @mastercorbuzier . Biar mereka si sakiitt ini gak makan banyak korban . Kasiaan anak2 ?

febbyfa19GEMEEESSS sama manusia* gak berotak dan gk bermoral dan gak beriman kaya admin akun iniii !!! Helppp MASTEERRR @mastercorbuzier SEGERA CYDUKKKKK !!!! ????
echa_ramadhianiiiOm @mastercorbuzier look at this pict. Ciduk om yg punya akunnya please. Kasian Azka. Cc @mastercorbuzier

[email protected] find him!!!!
[email protected] om, this is so important. ciduk aja om. kasian azka.
[email protected]
[email protected] @mastercorbuzier
[email protected] @divisihumaspolri

ryna_adistyBu @kalinaocktaranny foto azka di Pasang di akun pedofil
shella_bundadillaSintiiiiiing bgt ni admin gila
[email protected] segera cyduk om..

dindameifyOm @mastercorbuzier udah tau kok guys. Dia udah liat udah komentar juga. ✌?
[email protected]
wullan9488Lihat @mastercorbuzier @Divisihumaspolri
resty.kiraanaHahhah segera tindakan om dedi

Postingan ini juga diunggah oleh akun gosip lambe lamis. Namun Deddy Corbuzier belum ada komentar terkait hal ini. Nmaun dari kejadian yang sudah-sudah. Deddy Corbuzier dikenal tidak memberi ampun pada hater. Wah…….bagaimana nanti yaa??

 

 

Sumber Berita Azka Corbuzier Ikut Diteror Akun IG Penyuka Kutang Anak Laki-laki : Infoteratas.com