Bank Mandiri Dirampok, Sekuriti Dianiaya

Bank Mandiri Tangerang Dirampok, Pakai Senjata Api

Bank Mandiri Dirampok, Pakai Senjata Api, Perampokan terjadi pada waktu istirahat makan siang, di mana saat itu ada Jefri Iskandar (32), sekuriti bank, dan Muhammad Rifai (24), teller bank tersebut.

“Pas istirahat makan siang, Rifai izin untuk sholat di lantai dua. Tidak lama setelah itu, empat perampok masuk lewat pintu depan lalu menganiaya Jefri sampai luka parah,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Ahmad Alexander kepada, Kamis petang.

Aksi perampokan menggunakan senjata api kembali terjadi. Dua pria yang baru pulang kerja menggunakan mobil Nissan Terrano bernomor polisi B 791 NI dirampok di Jalan Jombang Raya, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (27/11/2013) pukul 20.00 WIB.

Empat laki-laki tak dikenal dilaporkan merampok Bank Mandiri Mitra Usaha di samping SPBU Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kamis (9/3/2017) siang.

“Untuk korban Jefri, mengalami luka parah di bagian kepala atas dan samping. Saat ini masih dirawat secara intensif,” tutur Ahmad.

Berdasarkan informasi yang dihimpun polisi di lapangan, kawanan perampok itu membawa senjata api. Setelah menganiaya Jefri, para perampok mengambil uang tunai belasan juta rupiah, lalu pergi dari lokasi.

Polisi masih menggali keterangan dari Rifai dan saksi di sekitar lokasi. Jajaran Polres Tangerang Selatan juga tengah memburu para pelaku dari informasi dan petunjuk di lapang

 

Sumber Berita Bank Mandiri Tangerang Dirampok, Pakai Senjata Api, Kompas.com

Comments

comments