Bela Jokowi, PBB: Andi Arief Asbun, Seperti Orang Amnesia

Bela Jokowi, PBB: Andi Arief Asbun, Seperti Orang Amnesia

Bela Jokowi, PBB: Andi Arief Asbun, Seperti Orang Amnesia

Partai Bulan Bintang (PBB) membela Presiden Joko Widodo yang ditantang Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief memberikan mata untuk penyidik KPK Novel Baswedan yang disiram air keras. Ketua Bidang Pemenangan Presiden PBB Sukmo Harsono menyebut Andi asal bunyi alias asbun.

“Meminta Presiden memberikan mata kepada Novel Bawesdan adalah statement asbun,” kata Sukmo kepada wartawan, Senin (31/12/2018).

Andi menantang Jokowi memberikan mata kepada Novel karena menurutnya Jokowi seperti menutup mata terhadap teror yang menimpa Novel. Novel kala itu disiram air keras hingga menyebabkan sebelah matanya cacat.

Bagi Sukmo, pernyataan Andi ini seperti orang amnesia atau orang yang mengalami gangguan ingatan. Dia lantas mengungkit latar belakang Andi yang pernah menjabat di lingkaran Istana. Andi memang merupakan Staf Khusus Presiden bidang Bantuan Sosial dan Bencana Alam era presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Sebagai orang yang pernah duduk di lingkungan Istana, Andi Arief ini seperti orang yang amnesia tentang tanggung jawab hukum di republik ini. Janganlah jualan musibah untuk naikkan rating,” sebut Sukmo.

Sukmo mendukung penuh langkah Polri dalam mengungkap kasus yang menimpa Novel Baswedan. Dia meminta semua pihak tak berbicara asal.

“Jika sampai saat ini kasus ini belum terungkap, maka berikan kepada Polri jika ada bukti baru, bukan bicara asbun,” ucap Sukmo.

 

 

Baca juga : Andi Arief Tantang Jokowi Berikan Matanya untuk Novel Baswedan

 

 

Sumber berita Bela Jokowi, PBB: Andi Arief Asbun, Seperti Orang Amnesia : detik

Comments

comments