Benarkah "Habib Ahok" Mendapat Bisikan Ghaib di Makam Mbah Priok

Benarkah “Habib Ahok” Mendapat Bisikan Ghaib di Makam Mbah Priok

Benarkah “Habib Ahok” Mendapat Bisikan Ghaib di Makam Mbah Priok

Tulisan berikut ini diambil dari twit-twit berseri dari akun @kurawa yang bercerita tentang Kisah Ahok & Makam Mbah Priok. Menarik untuk dibaca karena detail penuturannya: sejak awal kunjungan Basuki Tjahaya Purnama, atau akrab disapa Ahok, di waktu subuh sampai akhirnya kawasan Makam Mbah Priok ditetapkan sebagai Cagar Budaya.

Ahok berhasil menuntaskan masalah kawasan Makam Mbah Priok yang persoalannya sudah terjadi selama bertahun-tahun dan memakan banyak korban, diselesaikan oleh Ahok hanya dalam beberapa minggu saja. Karena itulah tak heran kalau Ahok konon diangkat menjadi “anak” Habib Hasan atau Mbah Priok. Selamat membaca.
Cerita soal makam mbah Priok ini akan ada bumbu mistis mistisnya sebagian ada yang bilang Karomah, mau percaya Cukur Kagak yah Gondrong ajah

😀 😀 😀

Kedekatan makam mbah Priok dengan gubernur yang katanya “Penista Agama” adalah tamparan telak buat kelompok pembenci Ahok
*mereka diam aja tuh..

😛 😛 😛

Benarkah “Habib Ahok” Mendapat Bisikan Ghaib di Makam Mbah Priok

Kita mulai dari sejarah awal yah , bagaimana Sengketa Makam mbah Priok ini terjadi tepatnya 15 tahun lalu saat PN Jakut putuskan status tanah..
PN jakut memutuskan tanah seluas 5,4 Ha di areal pemakaman Mbah Priok milik Pelindo 2 sebagai bagian dari HPL tanah pelabuhan, Kontroversi apakah jasad Habib Hasan Muhammad Al Haddad alias mbah Priok sudah dipindahkan masih jadi polemik ( namun ahli waris bertahan)
Walau sudah memenangi kasus hukum ini Pelindo 2 tidak bisa melakukan eksekusi lahan Mbah Priok, ribuan santri setiap hari berdatangan kesana, Setiap hari ada ratusan orang yang nyekar ke makam Mbah Priok, memindahkan mereka sangat sulit karena keyakinan sudah bermain di sini.
Salah satu ahli waris makam Mbah Priok yg terkenal adalah Habib Abdullah Alaydrus atau lebih dikenal dengan nama Habib Sting.
Orang-orang percaya jika mereka yang mendapat Hidayah dalam menyekar pasti akan mendapat “bisikan” dari Habib Hasan berupa petunjuk ghaib.
Ada satu kisah menarik soal bisikan ghaib Habib Hasan alias mbah Priok pada sekitar tahun 2005 kepada Fauzi Bowo yg saat itu jadi Wagub DKI.
Berangkatlah utusan yaitu seorang Kyai ke balaikota menemui FOKE menyampaikan pesan ghaib Habib Hasan, dia bilang FOKE kamu terpilih oleh Habib, Kamu mendapat amanah dari Habib Hasan untuk menjaga makam mbah Priok.
FOKE : loh saya kan hanya orang nomor 2 bukan gubernurnya (Sutiyoso)
Sang Kyai pun menegaskan : Amanah Habib Hasan ini hanya untuk Anda…
FOKE pun hanya tersenyum saja mendengar ini
2 tahun kemudian pada tahun 2007 FOKE pun akhirnya terpilih menjadi orang nomor 1 di DKI sebagai gubernur dan amanah itu dilupakan beliau.
FOKE terpengaruh dengan pendapat bahwa makam mbah Priok itu hoax jadi dia gak terlalu peduli dengan amanah itu maka dia setuju utk digusur

3 tahun setelah FOKE terpilih menjadi GUb DKI maka kejadian berdarah itupun terjadi, orang menyebutnya sebagai kerusuhan Koja. “Proyek” penggusuran makam Mbah Priok diadakan tanggal 14 April 2010 melibatkan ratusan Satpol PP dan polisi dikomandoi oleh Wagub Prijanto.
Anehnya saat proses penggusuran akan dilakukan, FOKE sedang dirudung masalah, ayahnya meninggal dunia di hari yang sama.
Amanah dari Habib Hasan telah dicederai menurut ahli waris.. bukannya menjaga malah ingin menghancurkan begitu kata mereka.
Ribuan umat Islam dan ormas2 datang sejak subuh ke wilayah makam mbah Priok, termasuk FPI loh

😀 😀

, makanya gue bilang pada segan tuh…
Bentrokan berdarah pun terjadi, kebetulan saat itu gue juga gak jauh dari lokasi bentrokan.. ada puluhan orang yang luka parah, 3 tewas..
Melihat dengan kepala mata sendiri bagaimana pasukan Satpol tewas dianiaya oleh massa, termasuk polwan2 yg terperangkap menangis ketakutan..
Massa begitu histeris merasa mendapat kekuatan ghaib seakan-akan tidak takut melawan petugas Satpol PP. Kalo ngelihat merinding banget, Gue gak akan ceritain intrik politik dan ekonomi nya dibalik proyek penggusuran makam mbah Priok hehehe pokoknya ada uang gede lah

Gue juga prediksi yang tewas lebih dari 3 orang banyak jasad yang bergelimpangan di selokan Saat itu tau masih hidup atau kagak.

Kejadian kerusuhan Koja ini menimbulkan trauma dan korban bukan hanya jasad tapi jabatan politik termasuk kasat pol PP nya saat itu, Bagi mereka FOKE sudah selesai karena tidak mendengarkan bisikan ghaib Habib Hasan bahkan membangkang walau menjabat ketua PWNU DKI loh.

😛 😛

SBY sebagai Presiden sampai turun tangan di kasus Mbah Priok, Gubernur DKI dianggap tidak bisa selesaikan kasus ini dengan baik. Setelah kejadian kerusuhan Koja ini makam mbah Priok kembali tenang dan normal seperti sediakala.
Terbukti tahun 2012 FOKE akhirnya kalah bin keok, FOKE yang begitu perkasa pada tahun 2012 karena didukung mayoritas parpol kalah oleh jokowi-Ahok , sekali lagi hanya karena gak amanah.
Kekalahan FOKE sdh diprediksi oleh warga makam Mbah Priok.. bukan berdasarkan bisikan tapi lebih ke soal tidak amanahnya yah..
Setelah penggantian gubernur dari FOKE ke Jokowi pun belum ada bisikan ghaib lagi dari Habib Hasan.. nampaknya jokowi blm terpilih hehe..
Dannnnn… akhirnya bisikan Habib Hasan pun datang lagi setelah 12 tahun yang lalu, tepatnya di pertengahan Januari 2017 ini..
Dipertengahan bulan Januari 2017 di saat Ahok sedang sibuk berkampanye di pilgub DKI datanglah pesan bahwa ahli waris Mbah Priok mau ketemu.
Padahal di bulan Januari 2017, ahok sedang dihajar habis-habisan sebagai penista agama😥😥😥
Pesan yang disampaikan oleh utusan ahli waris makam mbah Priok adalah ada amanah dari Habib Hasan kepada Ahok.. waduh gawat ini dia terpilih…
Seperti kita ketahui Ahok adalah orang yang tidak percaya dengan cerita mistis, sang Penghubung pun agak kesulitan utk sampaikan pesan ini, hingga 3 x rencana mempertemukan ahli waris makam Mbah Priok dalam hal ini Habib Sting belum terwujud.. kita harus sampaikan alasan logisnya..
Habib Sting pun hanya katakan kami akan setia menunggu Ahok untuk datang ke makam Mbah Priok karena amanah dari Habib Hasan harus disampaikan, ada juga pertentangan kecil di pendukung Ahok apakah kunjungan Ahok ke makam Mbah Priok membawa manfaat bagi mereka mengingat ada kasus hukum.
Ahok punya prinsip yang keras, tidak akan mau memanfaatkan sentimen Agama untuk kepentingan politiknya termasuk di makam Mbah Priok ini.
Akhirnya setelah meyakinkan beliau bahwa kunjungan ke makam Mbah Priok bukanlah urusan Pilkada maka disetujui kunjungan secara diam-diam.
Untuk menghindari pemberitaan dan liputan media maka kunjungan Ahok ke makam Mbah Priok disepakati waktunya subuh.
Kunjungan yang sangat rahasia bahkan beliau tidak membawa ajudan maupun pengawal.. Beliau rela bangun jam 3 dini hari untuk persiapan
Perjalanan ke makam mbah priok menurut hitungan tergolong nekat, lah wong belum kenal sama sekali apalagi masih marak demo kepada beliau
Di sinilah salah satu “keajaiban” di pihak Ahok, kita masih gak percaya dia mau berkorban untuk ketemu “Seseorang” seperti ini, alasannya apa?
Gue sempat bertanya kok bisa mau Pak Ahok pergi? Dia menjawab : Gue juga Gak tau hati ini seperti ada yang “Manggil” Hok lo hrs Kemari…

Akhirnya Ahok pun tiba di kawasan makam Mbah Priok dan disambut langsung oleh sang Ahli Waris Habib Sting, suasana sangat akrab.

Saat Ahok tiba, beliau menunggu habib sting dan jamaah melakukan sholat subuh berjamaah.. Beberapa jamaah cukup kaget dengan kehadiran Ahok, setelah Sholat Subuh, beliau diajak langsung ke makam Habib Hasan alias Mbah Priok..
Ini peristiwa yg unik karena tdk semua orang bisa masuk…
Apalagi ahok bukan muslim, membawa langsung ke depan makam Habib Hasan sangat jarang dilakukan kepada Non Muslim.. Ahok spesial katanya

🙂 🙂 🙂

Habib Sting katakan langsung kepada Ahok kalo Habib Hasan sudah membisiki dia agar Ahok harus dibela krn Ahok lah orang yg Benar
Tidak ada “amanah” dari habib Hasan agar ahok menjaga pemakaman Mbah Priok selayaknya Foke tahun 2005 yang lalu.. ini yang beda
Ahok ikut bersama-sama duduk dengan Habib Sting dan beberapa Kyai di makam Habib Hasan sambil memanjatkan doa dan salam kepada Habib Hasan….
Habib Sting Sampaikan pesan (Bisikan Ghoib) dari Habib Hasan kalo Ahok akan menjadi pemimpin di negeri ini kelak ..

😎

waduhh Presiden dong?

😎 😎 😎

Semua Terdiam sejenak mendengar ucapan Habib Sting.. lalu bagaimana dengan jabatan Gubernur DKI? Insya Allah menurut bisikan Habib Hasan, Ahok mendengarnya tidak bereaksi apapun…
Gue paham beliau memang gak begitu percaya dengan hal-hal ghoib

😀 😀

…tapi bagi Jamaah ini seperti Titah
Dari sini pulalah Habib Sting katakan siapapun Umat Islam di Jakarta atau Negeri ini yang menentang bisikan Habib Hasan berarti musuh mereka, Jika ada yang menentang ini maka didoakan bagi mereka akan Kurus Kering …..

😀 😀

kita lihat nanti yah apakah benar terbukti?
Selesai memanjatkan doa di depan Makam, Ahok diajak keliling melihat areal pemakaman.. beliau mengatakan jika usai cuti saya akan benahi, Penyataan ini menurut gue juga ajaib karena pada saat itu desakan Ahok agar dinonaktifkan selesai cuti juga besar namun dia yakin benar

😀 😀

Ucapan Ahok seperti di Ijabah (kabulkan) di makam mbah priok ini , 3 hari sebelum hari pencoblosan terbukti dia bisa aktif jd Gub DKI lagi….
Logika gue pun ikut kabur kalo perhatikan ini..

… Subuh ini benar-benar pertemuan yang sempurna untuk hilangkan hitungan-hitungan politik yang jahat…
Perjalanan subuh Ahok ke Makam Mbah Priok dibulan Januari pun usai.. sebuah langkah yang baik, Ahok mendengarkan semua masalah di sini….
Mulai dari status tanah makam Mbah Priok, sarana maupun fasilitas nya dicatat dengan baik oleh Ahok..untuk beberapa orang ini complicated, Ada satu kejadian lucu saat Ahok pulang dia dikejar satu orang santri sambil berteriak-teriak ternyata hanya mau kasih Ahok Bakwan Goreng 😂:D 😀 😀
Tidak lupa Habib Sting menyerahkan 1 buah Syal yang dia pakai kepada Ahok sambil tertawa dia katakan mulai sekarang kamu adalah HABIB AHOK

Ahok pun membuktikan ucapannya tepat di hari Valentine 14 Feb yang lalu, dia bersama direksi Pelindo 2 mengunjungi makam Mbah Priok lagi
Ahok membawa berita dahsyat bagi jamaah makam Mbah Priok, pemprov DKI dan Pelindo 2 akan hibahkan tanah ini menjadi lokasi Wisata Religius…..
Kasus tanah makam Mbah Priok yang berlarut-larut dan sudah memakan korban nyawa banyak dapat diselesaikan Ahok dalam hitungan hari, Subhanallah

Pelindo 2 Mengikhlaskan tanah seluas 5.4 Ha nya kepada ahli waris makam Mbah Priok lewat bujukan “Habib Ahok” padahal sudah sengketa 15 tahun lebih lho ini tanah…

Kekaguman luar biasa umat Islam Jakarta atas prestasi Habib Ahok ini disembunyikan oleh mereka yang jahat dengan fitnah penista agama..
Sepi pemberitaan, minim informasi dengan kabar yang hebat ini seorang Gubernur Nasrani bisa selesaikan masalah Umat Islam .. kita harusnya malu

Kita tidak diperbolehkan menceritakan prestasi ini karena Ahok tidak mau dikesankan pamrih seolah-olah ini urusannya pilkada DKI,, gila yah
Dalam satu pembicaraan bahkan Ahok pernah begitu marah saat ada yang usul agar Habib Sting kita minta bantu kampanye ke paslon Badja
Ahok bilang : Demi Tuhan saya bantu urus makam Mbah Priok karena saya Mau, Jika Benar saya Pamrih saya yakin Habib Hasan pun akan tau juga…
Kalian jangan mengajari saya berbuat sesuatu yang akan hilang manfaatnya .. jika saya pamrih maka saya yakin semua yang saya lakukan akan susah…
Semua ter Diammmmm

…emang gokil neh Habib Ahok…gue yakin kalo haters pasti kagak percaya cerita ini *GueBersumpahDemiTuhan ini fakta
Ada janji yang masih akan direalisasikan Ahok kepada makam Mbah Priok ini dia akan menata kawasan ini menjadi wisata religi kelas dunia
Ahok sudah meminta kepada seluruh Ahli Waris membuat Yayasan agar pemprov DKI bisa menyalurkan dana hibah (walau baru bisa 3 tahun kemudian)
Yang gue dengar Ahok baru memberikan bantuan berupa penerangan listrik dan penyaluran air bersih, conblok dengan dana pribadinya sendiri…
Dan kemarin Ahok sudah menyerahkan surat keputusan Gubernur DKI bahwa makam Mbah Priok resmi menjadi Cagar Budaya .. sangat-sangat cepat gilee yaah…
Demikianlah kisah seorang Ahok yang dituduhkan menista agama Islam yang saat ini dia perjuangkan dengan segenap hati dan jiwanya..
Kalo yang mau sebarkan silahkan dalam berbagai media .. sekali lagi cerita ini bisa diklarifikasi juga ke pihak2 yang gue sebutkan tadi

😎 😎 😎

Kalo kemarin kita lihat ulama sekelas Buya Syafii Maarif aja dibully sama haters Ahok, sekarang kita tunggu apa mereka berani Bully Mbah Priok??..

A Man Called “Habib Ahok”, Jakarta in Action

KupasCopas
Kurawa

 

Sumber berita Benarkah “Habib Ahok” Mendapat Bisikan Ghaib di Makam Mbah Priok : infomenia.net

Comments

comments