Berjumpa dengan Harimau di Hutan Bengkulu, Warga Merasa Kasihan

Berjumpa dengan Harimau di Hutan Bengkulu, Warga Merasa Kasihan

Berjumpa dengan Harimau di Hutan Bengkulu, Warga Merasa Kasihan

Seorang warga Kelurahan Pasar Muara Aman bernama Riki Prawiraatmaja (30) dan rekannya Roby Sandra (35) dari Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, melihat penampakan harimau Sumatera di hutan Bengkulu. Peristiwa langka ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (13/1/2018) kemarin.

Keduanya saat itu sedang mencari burung di hutan. Posisinya berada tak jauh dari lokasi obyek wisata Air Putih, Kecamatan Pinang Belapis, Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

Riki dan Roby sempat ketakutan saat melihat harimau tersebut. Namun, setelah beberapa lama, harimau itu akhirnya pergi meninggalkan keduanya sambil tertatih-tatih. “Saya menduga harimaunya sakit,” sebut Riki.

Untuk mencari jalan pulang, Riki dan Roby sampai harus menelepon rekannya dari desa untuk minta dijemput. Mereka tak berani menggunakan jalan yang sama untuk kembali, karena jalan itu digunakan oleh sang harimau.

Riki berharap instansi berwenang dapat mengevakuasi harimau yang diduga sakit tersebut agar tidak mati atau menjadi sasaran empuk pemburu.

 

 

Baca juga : Ngeri! Begini Detik-detik Jumiati Diterkam Harimau hingga Tewas

 

 

Sumber berita Berjumpa dengan Harimau di Hutan Bengkulu, Warga Merasa Kasihan : kumparan.com

 

Comments

comments