Ceramah Seorang Ustad yang Menyesatkan dan Menghina Agama

Ceramah Seorang Ustad yang Menyesatkan dan Menghina Agama

Ceramah Seorang Ustad yang Menyesatkan dan Menghina Agama

Beredar video ceramah seorang Ustad yang menurut saya sungguh menyedihkan untuk kehidupan berbangsa dan bermasyarakat. Di tengah gencarnya pemerintah memerangi korupsi, secara terbalik seorang Ustad malah membenarkan dan tidak mempermasalahkan tindakan korupsi dengan syarat yang penting beragama Islam, itulah yang saya tangkap dari video Ustad yang viral tersebut.

Di dalam video, Ustad tersebut mengatakan” sejelek-jeleknya pemimpin umat Islam, dia tetap masuk surga, sebaik-baik Ahok, tetap neraka kok, betulkan? Sehebat-hebat rencana Ahok membangun Jakarta, kalo meninggal tetap neraka kok, kenapa dipilih ahli neraka? Sejelek-jeleknya orang Islam kalaupun dia korupsi masuk penjara tetap sorga kok, dia beriman kepada Allah, betul? “. Itu sedikit dari pidato sang Ustad tersebut.

Selain itu Ustad tersebut juga mengatakan lagi” seburuk-buruknya muslim kalo meninggal pasti sorga, sebaik-baik Ahok meninggal pasti neraka, kenapa kita dipimpin dengan orang ahli neraka? Bodoh gak? Kenapa mau dipimpin sama musuh Allah? Bodoh gak? Anehkan? Itulah orang Indonesia, saya mau pindah sebenarnya, bosan saya ( dan seterusnya)”.

Ceramah Seorang Ustad yang Menyesatkan dan Menghina Agama

Dari ceramah Ustad tersebut dapat disimpulkan bahwa orang yang beragama Islam diperbolehkan untuk melakukan korupsi, karena Ustad tersebut mengatakan tetap akan masuk sorga. Hal ini sangat mengagetkan saya karena ini adalah sangat menyesatkan dan berbahaya. Bisa dibayangkan bagaimana seandainya banyak pegawai negri, pejabat negara, dan bahkan semua lapisan pekerjaan dan  juga usaha yang ada di Indonesia ini menuruti apa yang dikatakan Ustad ini, maka akan hancurlah bangsa dan negara Indonesia ini karena korupsi. Umat tidak takut-takut lagi melakukan korupsi karena mendapatkan dorongan spriritual dari kotbah Ustad tersebut.

Dan betapa memalukannya bangsa Indonesia diantara semua bangsa lain dimana Indonesia adalah negara dengan jumlah umat Islam terbesar didunia tetapi menjadi negara yang toleransi terhadap korupsi. Selain itu pula dengan perkataan dari Ustad tersebut sangat jelas bahwa sang Ustad menghina keyakinan agama Ahok yang notabene beragama Kristen. Karena dia mengatakan bahwa sebaik-baiknya Ahok akan tetapi Ahok akan masuk neraka. Sungguh perkataan Ustad ini telah menyakiti hati dan iman kaum Nasrani atau umat Kristen.

Kaum Nasrani atau umat beragama Kristen divonis oleh Ustad tersebut akan masuk neraka dan artinya tidak ada pengharapan akan kehidupan kekal disorga. Walaupun saya yakin kaum Nasrani dan umat beragama Kristen tidak akan luntur imannya hanya karena perkataan sang Ustad ini, namun perkataan Ustad ini telah menabur benih-benih permusuhan dan perpecahan umat beragama dan kehidupan berbangsa di Negara Kesatuan Republik Inndonesia tercinta ini.

Ustad ini bukan hanya telah menghina dan merendahkan agamanya sendiri tetapi telah melakukan penghinaan dan penghujatan terhadap kaum Nasrani dan seluruh agama Kristen yang mempunyai keimanan akan kehidupan sorga. Tentunya bagi orang-orang yang mengerti akan hukum pidana mengenai penghinaan agama, penghujatan atau penistaan agama ceramah ustad ini adalah suatu bukti yang kuat. Akan tetapi kami yang kurang mengerti hukum dan tidak berani langsung memperkarakannya hanya akan berharap apabila pihak yang berwenang segera bertindak seadil-adilnya bagi seluruh lapisan masyarakat tanpa mengenal suku, agama dan ras (SARA) agar hukum dijunjung tinggi dinegri ini.

 

 

Inspirasi berita Ceramah Seorang Ustad yang Menyesatkan dan Menghina Agama : seword.com

Comments

comments