Diminta Warga NU Jakarta Barat Jaga Kemenangan Ahok-Djarot

Diminta Warga NU Jakarta Barat Jaga Kemenangan Ahok-Djarot

Diminta Warga NU Jakarta Barat Jaga Kemenangan Ahok-Djarot, Hal tersebut disampaikan Nusron dalam peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan Istigosah Islam Nusantara, di Kalideres, Jakarta Barat, Senin (3/4/2017) malam. Dalam acara tersebut, hadir juga Djarot, sejumlah ulama dan santri NU dari Jakarta Barat.

Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah Indonesia I (Jawa dan Sumatera), Nusron Wahid, mengajak warga Nahdlatul Ulama (NU) di Jakarta untuk memilih pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

“Intinya satu, Pak Djarot orang NU. Karena saya sebagai anak muda NU, mohon doa restu moga-moga perjuangan Pak Djarot berhasil. Amin,” kata Nusron.

Nusron mengatakan, Djarot merupakan warga NU karena berasal dari Blitar, Jawa Timur.

Sebagai pasangan calon petahana, kata Nusron, Basuki (Ahok)-Djarotterbukti menjalankan kebijakan pro rakyat, seperti Kartu Jakarta Pintardan kesempatan berangkat umrah untuk ustaz atau marbut masjid.

“Kalau (Djarot) sudah NU, ngapain pilih yang lain,” ucap Nusron.

Nusron menutup sambutannya dengan meminta warga Jakarta Barat menjaga kemenangan yang sudah diraih pada putaran pertama. Menurut Nusron, pada putaran pertama, Ahok-Djarot unggul di tingkat Kota Jakarta Barat.

Nusron mengatakan, aspirasi warga NU bisa diperjuangkan jika Djarot terpilih. Nusron juga menyampaikan kepada Djarot bahwa beberapa sekolah santri NU di Jakarta Barat banyak yang rusak dan perlu mendapat perhatian Pemprov DKI Jakarta.

“Meski Jakarta Barat sudah menang di putaran pertama jangan sombong, dengan acara ini menangnya bisa lebih tebal,” ujar Nusron.

 

Sumber Berita Diminta Warga NU Jakarta Barat Jaga Kemenangan Ahok-Djarot : Kompas.com

Comments

comments