Djarot Harap Bisa Satukan Kepengurusan PPP, Dengan Merapatnya Kubu Romi

Djarot Harap Bisa Satukan Kepengurusan PPP, Dengan Merapatnya Kubu Romi

Djarot Harap Bisa Satukan Kepengurusan PPP, Dengan Merapatnya Kubu Romi, Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku senang karena Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahumurziy atau Romi merapat untuk mendukung dirinya dan pasangannya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Djarot juga berterima kasih karena PPP kubu Romi mendukungnya.

Romahumurziy

Romahumurziy

 “Ya Alhamdulillah kalau PPP Romi merapat,” ujar Djarot di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (28/3/2017).

Dengan merapatnya PPP kubu Romi, Djarot berharap, dia dan Ahok bisa menyatukan dualisme kepemimpinan di tubuh partai tersebut. Sebab, PPP kubu Djan Faridz sudah sejak awal sudah mendukung Ahok-Djarot.

“Kami sangat berterima kasih sehingga PPP Djan dan Romi menjadi bersatu. Ini suatu awal yang baik dan membangun tali silaturahim yang baik. Kami berharap menyatukan berbagai macam persepsi yang saat ini berkembang,” kata Djarot.

DPW PPP DKI Jakarta kubu Romi berencana untuk mendeklarasikan dukungan mereka untuk Ahok-Djarot pada Minggu (26/3/2017). Namun, dukungan tersebut ditunda karena alasan teknis.

Meski demikian, Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Azis mengatakan, penundaan deklarasi tersebut tidak memengaruhi arah dukungan partai itu karena sudah memiliki alasan kuat untuk mendukung Ahok-Djarot.

Azis memastikan, deklarasi dukungan akan segera dilakukan dalam waktu dekat. Namun dia belum memastikan waktu dukungan tersebut.

“Waktunya nanti dikabari supaya tidak missed jadwal,” ujar Azis, Senin (27/3/2017).

PPP kubu Romi merupakan salah satu partai politik pengusung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pada putaran pertama Pilkada DKI Jakarta 2017. Pasangan Agus-Sylvi tidak lolos ke putaran kedua.

Sementara itu, PPP kubu Djan Faridz sudah mendukung Ahok-Djarot sejak putaran pertama Pilkada DKI Jakarta 2017.

 

Sumber Berita Djarot Harap Bisa Satukan Kepengurusan PPP, Dengan Merapatnya Kubu Romi : Kompas.com

Comments

comments