Usai Kalahkan PSG Miss BumBum Hadiahi Foto Bugil Untuk Fans Barcelona

Usai Kalahkan PSG Miss BumBum Hadiahi Foto Bugil Untuk Fans Barcelona

Usai Kalahkan PSG Miss BumBum Hadiahi Foto Bugil Untuk Fans Barcelona, Suzy diketahui merupakan pendukung Barcelona, khususnya Lionel Messi. Setelah kemenangan 6-1 Barcelona atas PSG di Camp Nou, Suzy memasang foto memakai kostum Barcelona dan celana dalam di akun media sosial Instagram miliknya.

Kemenangan dramatis Barcelona atas Paris Saint-Germain (PSG) masih teringat di benar fans Barcelona. Salah satu yang masih merayakannya adalah Suzy Cortez, wanita seksi yang dinobatkan sebagai Miss BumBum 2015.

Kali ini, wanita asal Brasil itu sengaja tampil tanpa busana di kamar mandi. Ia memegang kostum Barcelona hanya untuk menutupi bagian depan tubuhnya.

“Sebuah hadiah foto khusus untuk setiap penggemar blaugrana yang selalu percaya pada #Remontada. 6 x1 sejarah. #FCBarcelona #FCB # ViscaBarça # ForçaBarça #WeDidIt #ChampionsLeague #SuzyCortez #MissBumbum,” tulis Suzy lewat akun Instagramnya, @suzycortezoficial.

Suzy berdiri di atas bathtub sambil tersenyum dan memperlihatkan bagian bokongnya yang besar. Pemenang ajang Miss BumBum diketahui memang hanya untuk wanita dengan bokong besar.

“Oh tuhan! Aku mencintaimu!! Keindahan yang sangat brutal!,” tulis akun @Javielito_real.

Dalam waktu singkat, foto unggahan Miss BumBum itu telah disukai sebanyak 19 ribu kali oleh netizen. Beragam komentar menggoda pun membanjiri postingan itu.

Barcelona sendiri lolos ke perempat final Liga Champions karena menang agregat 6-5 atas PSG. Ini adalah rekor pertama kalinya, klub yang kalah 0-4 di leg pertama fase knock out, bisa membalikkan keadaan dan melaju ke babak berikutnya. (A. Haritz Nuris)

 

Sumber Berita Usai Kalahkan PSG Miss BumBum Hadiahi Foto Bugil Untuk Fans Barcelona : Liputan6.com

Comments

comments