Felix Siauw Nyindir Jokowi Nonton Dilan 1990, Netizen Skak Mat Begini

Felix Siauw Nyindir Jokowi Nonton Dilan 1990, Netizen Skak Mat Begini

Felix Siauw Nyindir Jokowi Nonton Dilan 1990, Netizen Skak Mat Begini

SURAT CINTA UNTUK FELIX SIAUW

Tadz, sebelumnya saya sudah berkhusnudhon, saya pikir ini Hoax hingga saya jalan-jalan sendiri ke twitter antum dan melihat tweet ini memang asli.

Saya lagi malas serius tadz. Saya hanya ingin menyapa, Halo ustadz, cuma pengen nanya hari Minggu kemarin antum kemana? Presiden saya lagi refreshing dengan nonton di Bioskop setelah capek kerja nyaris tanpa hari libur. Sedangkan antum?

Di saat ustadz sibuk bikin novel-novel galau, Presiden saya ini sibuk membangun negeri. Beliau sibuk membangun ekonomi, infrastruktur, jalan, listrik, air, pertanian dll, ia juga menargetkan seluruh desa di Papua sudah terang di 2018. Bahkan Presiden saya ini sudah tujuh kali ke Papua. Sedangkan antum sudah berapa kali bolak-balik Turki tadz?

Antum pernah membanggakan diri pernah 15 kali bolak-balik Turki. Ya, walaupun itu ‘prestasi’ besar bagi antum, kira-kira manfaatnya bagi rakyat Indonesia apa ya tadz?

Oh ya tadz, saat antum sibuk nulis novel galau, ngisi dauroh, dan memimpin aksi ‘polusi suara’ di jalan-jalan meneriakkan Khilafah sambil mengkafir-murtadkan demokrasi Pancasila, Presiden kami ini sibuk berkarya. Harga BBM yang dulu Rp 50rb di Papua kini bisa turun ke Rp.6.500/Liter, Desa-desa terisolir secara ekonomi di Papua kini telah terhubung dengan tol Trans Papua (4.320 km), ribuan sertifikat tanah sudah dibagikan, 2.519 Desa di Indonesia Timur mendapatkan aliran Listrik, dan sekarang Sulawesi pun sudah punya Kereta Api, Freeport berhasil divestasi saham, Kasus Lumpur Lapindo yang selama 8 tahun tidak selesai di era SBY, oleh beliau dalam kurun waktu 8 bulan rampung ganti rugi semuanya diterima warga Sidoarjo. Dia juga membubarkan PETRAL yang bisa hemat anggaran sebesar Rp 250 miliar/hari. Oh ya jangan lupa September 2017 lalu devisa kita mencetak rekor tertinggi sepanjang sejarah US$129,4 miliar.

Sebenarnya masih banyak lagi tadz prestasi Presiden kita ini. Tapi mbok ya kasian dikit sama beliau yang kerja ga tahu hari libur. Biarkan lah beliau menghabiskan waktu 1 jam 50 menit saja untuk menonton film Dilan guna refreshing otaknya. Ga perlu lah dinyinyir, dia juga manusia yang perlu hiburan.

Tenang aja tadz, beliau ga bakal jadi Auto-Syiah karena nonton Dilan. Poster Imam Khomeini di kamar Dilan sudah diganti sama poster ustadz Abdul Somad. Aman kok tadz. 🙂

 

(Baca juga: HINA JOKOWI, NETIZEN SEMPROT AKUN MAHARANI HASAN PEJUANG HTI DAN ALUMNI 212)

 

Sumber Berita Felix Siauw Nyindir Jokowi Nonton Dilan 1990, Netizen Skak Mat Begini : FB Ahmed Oul Mottaqin