Instagam Di-suspend, Ustaz Somad: Akan Terbuka Pintu Lainnya

Instagam Di-suspend, Ustaz Somad: Akan Terbuka Pintu Lainnya

Instagam Di-suspend, Ustaz Somad: Akan Terbuka Pintu Lainnya

Akun instagram Ustaz Abdul Somad mendadak tidak bisa diakses alias di-suspend. Ustaz Somad mengatakan suspend itu tidak akan memadamkan semangat berdakwah. Akan terbuka pintu lain.

“Apakah ini akan memadamkan semangat berdakwah? Tidak. Satu pintu kalian tutup akan terbuka pintu yang lainnya,” kata Ustaz Somad melalui akun Facebooknya seperti dikutip detikcom, Minggu (25/2/2018).

Somad memberitahukan akun instagramnya di-suspend sejak Sabtu (24/2) lalu. Berikut pernyataan lengkap Somad:

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Sahabat-sahabat yang kami sayangi, kami ingin menyampaikan bahwa sejak tadi malam (Sabtu, 24 Februari 2018) kami sudah kehilangan akses terhadap akun Instagram resmi Ustadz Abdul Somad, Lc. MA @ustadzabdulsomad, tanpa ada pemberitahuan apa-apa.

“Apakah ini akan memadamkan semangat berdakwah? Tidak. Satu pintu kalian tutup akan terbuka pintu yang lainnya.”
(UAS)

Sebelumnya banyak netizen yang mempertanyakan soal akun instagram Ustaz Abdul Somad tidak bisa diakses. Salah satu yang bertanya adalah Wali Kota Bandung nonaktif Ridwan Kamil (Kang Emil) melalui postingan instagramnya.

“@instagram, apa alasan Anda memblokir akun @ustadzabdulsomad? Saya pikir konten beliau selalu positif. Banyak orang, termasuk saya, yang belajar hal positif terutama yang berkaitan dengan isu agama. Semoga tim @instagram membuka kembali akun @ustadzabdulsomad,” tulis Kang Emil, Minggu (25/2).

Tak cuma Kang Emil, tak bisa diaksesnya akun Instagram Ustaz Abdul Somad juga dipertanyakan oleh Felix Siauw. Pria yang biasa berceramah baik online maupun offline ini, berharap agar akun Ustaz Abdul Somad dapat digunakan seperti sediakala untuk kepentingan dakwah.

“Akun @ustadzabdulsomad sedang tidak bisa diakses, padahal manfaatnya sangat banyak bagi ummat yang saat ini rindu dengan ulama-ulama ikhlas dan tegas dalam kebaikan. Mohon doanya agar usaha memulihkan akun @ustadzabdulsomad bisa berlangsung baik. Bagi yang punya akses ke @instagram Indonesia, juga bisa ditanyakan, mengapa ini bisa terjadi. InsyaAllah dakwah pasti akan selalu menemukan jalan kebaikan,” tulis Felix Siauw.

 

 

Baca juga :Video Ceramah Somad Yang Mengatakan Orang Cina Sama Dengan Setan

 

 

Sumber berita Instagam Di-suspend, Ustaz Somad: Akan Terbuka Pintu Lainnya : detik.com

Comments

comments