Janda Hasnatul yang Dibunuh di Bengkulu Bekerja jadi Pengepul Buah

Janda Hasnatul yang Dibunuh di Bengkulu Bekerja jadi Pengepul Buah

Janda Hasnatul yang Dibunuh di Bengkulu Bekerja jadi Pengepul Buah

Hasantul (35) serta dua anaknya, Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10), tewas diduga dibunuh di Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejanglebong, Bengkulu. Hasanatul merupakan seorang janda yang bekerja sebagai pengepul buah-buahan.

“Korban ini janda, bekerja sebagai pengepul buah-buahan untuk dikirimkan ke luar kota,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno saat dihubungi detikcom, Minggu (13/1/2019).

Sudarno mengatakan Hasanatul sehari-harinya menerima buah-buahan dari para petani. Dia menjual kembali buah-buahan dari petani itu ke luar kota.

“(Buah-buahan) dikirim ada sendiri pakai truk ke luar kota,” imbuhnya.

mobil korban ditemukan 4 km dari TKP

Korban dan dua anaknya ditemukan tewas pertama kali oleh saksi bernama Jamadi. Jamadi saat itu hendak mengirim pisang ke rumah korban.

“Saksi saat itu hendak mengirim pisang seperti yang dijanjikan oleh korban,” lanjutnya.

Subuh-subuh sebelum korban ditemukan tewas, Jamadi melihat mobil Suzuki APV milik korban keluar. Jamadi tidak menaruh curiga bahwa mobil itu dibawa oleh pelaku pembunuhan.

Sampai akhirnya Jamadi mendapati korban dan dua anaknya tewas pada pukul 16.30 WIB. Sedangkan mobil korban ditemukan sekitar 4 kilometer dari rumah korban.

 

 

Baca juga : Pembunuhan Sekeluarga di Bengkulu, Janda Hasnatul dan 2 Putrinya Dibantai

 

 

Sumber berita Janda Hasnatul yang Dibunuh di Bengkulu Bekerja jadi Pengepul Buah : detik

Comments

comments