Jika Hotel dan Spa Alexis Buka Lagi, Anies: Kami Akan Serbu dan Tutup Paksa

Jika Hotel dan Spa Alexis Buka Lagi, Anies: Kami Akan Serbu dan Tutup Paksa

Jika Hotel dan Spa Alexis Buka Lagi, Anies: Kami Akan Serbu dan Tutup Paksa

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan kembali mempermasalahkan pengelola Alexis jika hotel dan spa yang tak lagi diperpanjang izinnya kembali dibuka.

“Kalau hotel dan spa buka lagi kami akan serbu, kami akan tutup paksa kalau itu yang terjadi. Jadi ini bukan soal nama, tapi yang tidak kita izinkan, yang tidak diteruskan adalah hotel dan spa,” ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (27/11/2017).

Hal ini disampaikan Anies untuk menanggapi kabar dibukanya Alexis sebagai 4play. Ia mengatakan, dalam hal ini izin operasional 4play tak masuk dalam Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) yang tak diperpanjang.

Hotel Alexis

“Anda cek saja (izinnya). Kalau itu terjadi perubahan maka kita akan datang, kita akan segel. Pokoknya dua itu karena kita kegiatan lain kita enggak ngatur,” kata dia.

Hal yang sama disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta Edy Junaedi. Ia mengatakan, 4Play merupakan jenis usaha karaoke yang izinnya masih berlaku hingga saat ini. 4Play berada di lantai satu gedung yang sama dengan Alexis di Jakarta Utara.

“4Play itu karaokenya yang memang masih berlaku izinnya,” ujar Edy melalui pesan singkat, Senin.

Edy membantah bahwa 4Play merupakan nama baru untuk Hotel dan Griya Pijat Alexis yang izinnya tidak diperpanjang Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dia menegaskan, Alexis tetap ditutup.

 

 

Baca juga : Sandi Bilang Belum Tahu Kalau Alexis Ganti Nama Jadi 4Play

 

 

Sumber berita Jika Hotel dan Spa Alexis Buka Lagi, Anies: Kami Akan Serbu dan Tutup Paksa : kompas.com

Comments

comments