JK Hembuskan Soal Kesenjangan Si Kaya dan Miskin, Apa Tujuannya?

JK Hembuskan Soal Kesenjangan Si Kaya dan Miskin, Apa Tujuannya?

JK Hembuskan Soal Kesenjangan Si Kaya dan Miskin, Apa Tujuannya?

Soal Kesenjangan si Kaya dan si Miskin, JK Waswas Luar Biasa

Wapres JK mengingatkan kesenjangan yang ada di Indonesia sudah cukup membahayakan. Sebab ada perbedaan agama antara si kaya dan si miskin.

Hal itu disampaikan JK saat menutup sidang tanwir Muhammadiyah di Ambon, 26/02/2017.

Menurut JK, dengan kondisi itu, kesenjangan di Indonesia lebih berbahaya dibanding di negara lain. Misalnya di Thailand dan Filipina.

“Disana, baik yang kaya maupun miskin memiliki agama yang sama. Sementara di Indonesia yang kaya dan miskin berbeda agama,” ujar JK.

Di Indonesia, kata JK, sebagian besar orang kaya adalah warga keturunan Tionghoa yang beragama Konghucu maupun Kristen. Sementara orang miskin, didominasi warga beragama Islam, meski ada sebagian yang beragama Kristen.

JK MULAI ADU DOMBA

Jelas ini adalah pidato  bermuatan SARA yang sangat berbahaya karena bisa berpotensi menyebabkan benturan SARA antar etnis antar agama diantara kehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca juga : Terbukti Jusuf Kalla Keliru Soal Fenomena Penguasaha Tionghoa

Jk mulai mengadu domba mayoritas dengan etnis minoritas!

Mari kita jabarkan :

1. Kemiskinan yang terjadi pada umat Muslim bukan kesalahan etnis minoritas ! Mereka sudah bekerja keras, mempekerjakan umat Muslim dan menghidupi keluarganya, membayar pajak, menggalakan eksport produk Indonesia ke luar negri, mendatangkan investor semua itu adalah upaya etnis minoritas khususnya Tionghoa dan Etnis lainnya untuk mensejahterahkan masyarakat yang mayoritas umat Muslim

2. Permasalahannya apakah pajak yang sudah di bayar oleh Etnis minoritas ( Tionghoa dan Etnis lainnya ) sudah di salurkan dengan benar ? Tidak di korupsi ? Sehingga bisa di gunakan untuk meningkatkan kesejahteraan umat Muslim ?

3. Ketika ada pejabat jujur seperti Gus Dur, Sri Mulyani, Boediono, Jokowi dan Ahok, Pak Jk selalu merong-rong dan menfitnahnya hanya Karena kepentingan bisnis keluarga Pak Jk yang korupsi tidak di akomodor oleh para pejabat jujur itu ?

4. Mengapa ada gubernur dan president yang jujur dan mensejahterakan masyarakat luas, Pak JK berusaha menggantinya dengan strategi licik yang luar biasa seperti menggunakan mesjid untuk kampanye hitam dan mempermainkan ayat-ayat suci Alquran untuk ambisi kekuasaan dan kekayaan Pak JK dan keluarga?

5. Masyarakat termiskin di Indonesia bukan Muslim! Tapi Kristen! Terutama Papua dan Nusa Tenggara Timur! Satu lagi kenapa mereka miskin ?
Itu akibat Pak Jk , keluarga dan kroni-kroninya sangat rakus untuk korupsi!

Baca juga : Wajar Pak JK Rasis, Jaman Masih Muda Ternyata Pernah Bakar Gereja

Dan inilah salah satu video lama bahwa menguasai Ekonomi untuk kekayaan pribadi dan kelompoknya adalah salah satu tujuan mereka, yaitu kelompok pengusaha( baik itu Tionghoa dan suku lainnya) bekerja sama dengan pejabat pemerintah yang korup yang juga bermain dalam politik.

 

 

 

Sumber berita JK Hembuskan Soal Kesenjangan Si Kaya dan Miskin, Apa Tujuannya? : facebook Berita Teman Pintar