Jokowi: Indonesia Tidak Akan Bubar Karena Saya Tak Punya Beban Masa Lalu

Jokowi: Indonesia Tidak Akan Bubar Karena Saya Tak Punya Beban Masa Lalu

Jokowi: Indonesia Tidak Akan Bubar Karena Saya Tak Punya Beban Masa Lalu

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menyampaikan pidatonya dalam kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Jokowi menegaskan, ia tidak memiliki beban masa lalu.

“Saya tidak memiliki beban masa lalu, sekali lagi saya tidak memiliki beban masa lalu. Tidak ada,” kata Jokowi dengan berapi-api disambut teriakan pendukungnya, Sabtu (13/4).

Selain itu, Jokowi juga menyinggung soal ucapan lawannya, Prabowo Subianto, soal Indonesia bubar. Ia menegaskan Indonesia adalah negara besar. Ia pun menjamin Indonesia tidak akan bubar.

“Perlu saya tegaskan pada sore hari ini, saya perlu tegaskan bahwa negara Indonesia negara kita, Indonesia ini tidak akan bubar. Kita sudah berada pada jalan yang benar. Memang kadang kadang ada kesulitan memang kadang ada kepahitan tapi itu jalan menuju Indonesia maju,” ungkapnya.

“Jangan semua minta instan, minta dadakan . Tidak ada negara sebesar Indonesia, percaya saya. Oleh sebab itu dengan track yang sudah betul negara kita Indonesia akan lebih maju,”sambung dia.

Jokowi menyapa para pendukung saat mengikuti Konser Putih Bersatu dalam rangka Kampanye Akbar Pasangan Capres no urut 01 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4).

Massa yang datang dari Jakarta maupun luar Jakarta kompak menggunakan pakaian berwarna putih.

Menggunakan pakaian putih, Jokowi tiba di lokasi sekitar 15.45 WIB dan langsung menyapa pendukungnya serta memberikan sambutanya. Riuh penoton menyambut kedatangan Jokowi di atas panggung.

Di atas panggung turut pula turut pula elite parpol koalisi dan jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf Amin. Mulai dari Wapres yang juga Ketua Dewan Pengarah TKN Jusuf Kalla, Ketum PDIP Megawati, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Golkar Airlangga Hartarto hingga Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi, Ustaz Yusuf Mansur.

Selain itu hadir juga sejumlah artis ibu kota yang menghibur ribuan pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf yang telah memadati Stadion Gelora Bung Karno.

Di akhir pidato, cawapres nomor urut 01, Ma’ruf Amin menutup dengan doa.

Jokowi di tengah massa

Jokowi ditengah massa

Jokowi ditengah massa

Suasana kampanye akbar Jokowi Maruf

Sejumlah Ketua Partai Koalisi Indonesia Kerja berselawat bersama di panggung kampanye akbar.

Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (tengah) berpidato saat Konser Putih Bersatu di Stadion Utama GBK, Jakarta, Sabtu (13/4).

 

 

Baca juga : Kampanye Akbar Jokowi di GBK 13 April Terbuka untuk Semua Kalangan

 

 

Sumber berita Jokowi: Indonesia Tidak Akan Bubar Karena Saya Tak Punya Beban Masa Lalu : kumparan

Comments

comments