Jorge Lorenzo Di Argentina Siap Buka Lembaran Baru

Jorge Lorenzo Di Argentina Siap Buka Lembaran Baru

Jorge Lorenzo Di Argentina Siap Buka Lembaran Baru, Pebalap Ducati Team asal Spanyol, Jorge Lorenzo, mengaku siap membuka lembaran baru saat turun pada GP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo, 7-8 April.

“Di Qatar, persaingan tidak dimulai seperti yang kami inginkan. Namun, kini kami harus membuka lembaran baru dan terus maju dengan fokus pada balapan selanjutnya,” kata Lorenzo.

Pada seri pertama yang berlangsung di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, Maret lalu, Lorenzo tak bisa berbuat banyak. Dia hanya finis di urutan ke-11 pada debutnya bersama Ducati.

“Saya tidak sabar menjalani balapan di Argentina akhir pekan ini, supaya saya bisa menambah jam terbang dan pengalaman bersama Ducati,” ujar dia menambahkan.

Namun, bersama Ducati, Lorenzo punya harapan baru akan bisa meraih hasil bagus.

Lorenzo sebenarnya tidak punya catatan bagus di Autodromo Termas de Rio Hondo. Sirkuit ini merupakan salah satu dari lima tempat di mana dia belum pernah meraih kemenangan pada kelas MotoGP.

“Ini lintasan yang spesial. Tahun lalu, Ducati sangat bagus dan saya rasa saya akan bisa membuat kemajuaan,” kata Lorenzo.

Iannone gagal menyelesaikan balapan, sementara Dovizioso akhirnya finis di urutan ke-13 setelah menuntun motornya dengan berlari hingga finis.

Tahun lalu, dua pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, punya peluang untuk naik podium. Namun, Iannone melakukan kesalahan yang membuat keduanya terjatuh di tikungan kedua terakhir sebelum finis.

“Kami harus tetap fokus dan mulai bekerja dengan setting yang bisa membuat kami secepat mungkin, karena di Argentina, semua masih baru buat saya bersama Ducati,” kata Lorenzo.

Tahun lalu di Argentina, Lorenzo yang masih memperkuat Movistar Yamaha gagal finis karena mengalami kecelakaan pada awal balapan.

 

 

Sumber Berita Jorge Lorenzo Di Argentina Siap Buka Lembaran Baru : Kompas.com

Comments

comments