Kangen Band, Andika Eks Terima Tawaran Demokrat

Kangen Band, Andika Eks Terima Tawaran Demokrat

Kangen Band, Andika Eks Terima Tawaran Demokrat, Mantan vokalis “Kangen Band”, Andika menceritakan alasannya menerima tawaran sebagai pengurus struktur DPD Partai Demokrat Lampung periode 2016-2021.

“Yah aku ikutin saja apa yang sudah diamanahkan, karena kan semua mempercayai saya, berarti amanah ini harus saya jaga agar punya tanggung jawab yang besar,” kata Mahesa Andika Setiawan, Selasa malam (21/3/2017).

Dia bersama tim di bidang seni dan budaya kepengurusan struktur Dewan Pengurus Daerah (DPD) Lampung sedang menyusun konsep untuk mendulang suara pada pemenangan partai rintisan Soesilo Bambang Yudhoyono itu.

Pada Minggu malam (19/3/2017) kepengurusan struktur DPD Partai Demokrat Lampung dengan Ketua Umum Ridho Ricardo, resmi dilantik oleh PD pusat.

Saat ditanya program apa yang akan dijalankan dalam waktu dekat, ia menjawab, sedang menyusun program agar lebih baik. “Ya rahasia dong, kejutan, lihat saja nanti,” katanya sambil tertawa.

Dalam perhelatan besar itu selain pelantikan dilakukan konsolidasi menyambut Pilkada 2018 sekaligus Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Dengan merangkul kaum muda yang tenar dan berprestasi, partai memiliki harapan kembali menjadi partai pemenang di Lampung.

 

Sumber Berita Kangen Band, Andika Eks Terima Tawaran Demokrat : Kompas.com

Comments

comments