Kocaknya Ustad Abu Janda Parodikan Lagu Slank, Saat Ramai Demo Facebook

Kocaknya Ustad Abu Janda Parodikan Lagu Slank, Saat Ramai Demo Facebook

Kocaknya Ustad Abu Janda Parodikan Lagu Slank, Saat Ramai Demo Facebook

Pada tanggal 12 Januari lalu ramai kantor Facebook didemo oleh yang menamakan Aksi 121 yang terdiri dari berbagai ormas Islam seperti FPI, LPI, PUI, Alumni 212, Jawara Betawi, ibu majelis taklim dan lainnya yang bertajuk “Aliansi Tolak Kedzaliman Facebook”.

Koordinator aksi, Ali Alathos, mengatakan pihaknya menuntut keadilan dari Facebook karena dianggap menutup akun dakwah milik umat Islam. Di sisi lain, akun yang dinilai melanggar hukum dan penuh kemaksiatan tidak diblokir.

Ketua Presidium Alumni 212 yang juga Jubir FPI, Slamet Maarif hadir dalam aksi unjuk rasa di depan kantor Facebook Indonesia di Gedung Capital, Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Slamet menyampaikan, tuntutan massa hanya satu, Facebook berlaku adil.

Tak ketinggalan juga Anggota Lembaga Dakwah FPI Habib Novel Bamukmin buka suara, “Kita enggak ngemis sama FB karena kita ini punya masjid, punya musala. Kita punya media lain yang Insyaallah mungkin anak bangsa akan berkarya membuat tandingan FB, tandingan Google, dan tandingan WA,” katanya.

Ngomong-ngomong tentang demo Aksi 121 tersebut, entah punya ide dari mana Permadi Arya yang lebih dikenal dengan nama di dunia maya Ustad Abu Janda al-Boliwudi dan kawan-kawan membuat lagu Slank yang berjudul “Balikin” di parodikan menjadi “Balikin Akunku”

BALIKIN AKUNKU – Parodi Lagu Balikin Slank

BALIKIN AKUNKUParodi Lagu "Balikin" – SlankLIRIK:VERSE:Main facebook ituBisa bisa menjadi yahudikarena yang bikinnya orang yahudi asli, yeah!Main facebook ituSama saja dukung LGBTkarena bosnya facebook pejuang LGBT, hemm! BRIDGE:Balikin Oh balikinAkun gue kayak dulu lagiElo harus tanggung jawab kalau gue nanti, nanti DemoCHORUS:Balikin Oh Oh Balikinakun Fans Page ku seperti dulu lagiBalikin Oh Oh Balikinku ingin fesbukan seperti dulu lagiMain facebook ituBikin kita menjadi yahudiNulis posting status di wall tembok ratapan, yeah!Main facebook ituBikin kita anteknya Donal Trumpkarena facebook itu produk amerika laknat!KEMBALI KE BRIDGE & CHORUSMain facebook ituSama aja anteknya Israelikut nyumbang duit buat si Netanyahu, Hah!Ritem Vokal: Abu JandaLead Guitar: Achmad Rizky Edward SiahaanKameramen: Denny Siregar#InspirasiLaguHasilNgombeUyuhOnta#KateLaopoKoen

Publiée par Ustad Abu Janda al-Boliwudi sur Samedi 13 janvier 2018

Lirik lagunya sebagai berikut:

VERSE:
Main facebook itu
Bisa bisa menjadi yahudi
karena yang bikinnya orang yahudi asli, yeah!

Main facebook itu
Sama saja dukung LGBT
karena bosnya facebook pejuang LGBT, hemm!

BRIDGE:
Balikin Oh balikin
Akun gue kayak dulu lagi
Elo harus tanggung jawab kalau gue nanti, nanti Demo

CHORUS:
Balikin Oh Oh Balikin
akun Fans Page ku seperti dulu lagi
Balikin Oh Oh Balikin
ku ingin fesbukan seperti dulu lagi

Main facebook itu
Bikin kita menjadi yahudi
Nulis posting status di wall tembok ratapan, yeah!

Main facebook itu
Bikin kita anteknya Donal Trump
karena facebook itu produk amerika laknat!

KEMBALI KE BRIDGE & CHORUS

Main facebook itu
Sama aja anteknya Israel
ikut nyumbang duit buat si Netanyahu, Hah!

Ritem Vokal: Abu Janda
Lead Guitar: Achmad Rizky Edward Siahaan
Kameramen: Denny Siregar

 

 

Baca juga : Beginilah FPI Dan Kawan-Kawan Menggeruduk Kantor Facebook

 

 

Sumber berita Kocaknya Ustad Abu Janda Parodikan Lagu Slank, Saat Ramai Demo Facebook : FP FB Ustad Abu Janda al-Boliwudi