Konferensi Khilafah Mau Bubarkan NKRI Dipindahkan ke Masjid Arifin Ilham

Konferensi Khilafah Mau Bubarkan NKRI Dipindahkan ke Masjid Arifin Ilham

Konferensi Khilafah Mau Bubarkan NKRI Dipindahkan ke Masjid Arifin Ilham

Khilafah International Forum yang sedianya diadakan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan tiba-tiba diralat dan lokasi dipindahkan ke AzZikra Sentul Bogor. Pemberitahuan mendadak ini disebarkan melalui jaringan komunikasi grup tertutup yang berhasil Wartawan dapatkan

Menurut sumber Wartawan pengelola Balai Sudirman menolak Konferensi Khilafah karena ditenggarai konferensi ini subversif dan mau mengganti Pancasila dan NKRI. Agenda ini sangat berbahaya bagi NKRI dan Pancasila karena HTI tujuan utamanya adalah menegakkan Khilafah yang tentu saja berseberangan dengan cita-cita Proklamasi dan UUD 1945.

HTI makin berani show off sejak aksi bela Islam, mendompleng dan mendapatkan dukungan dari curut FPI dan rombongannya. Beberapa tabligh yang dilakukan HTI mendapatkan penolakan di Jabar, Jateng dan Jatim. Di Jakarta mereka melenggang memanfaatkan iklim yang bebas, anti demokrasi yang menunggang demokrasi.

Wartawan mendapatkan ralat undangan Forum Khilafah International di Masjid AzZikra Sentul, milik Arifin Ilham. Sebelumnya akan diadakan di Balai Sudirman Jakarta. Undangan ralat sebagai berikut

Yth…

Undangan : International Khilafah Forum:

Assalamualaikum wrwb,

Sehubungan dengan agenda International Khilafah Forum yang diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia karena sesuatu hal teknis Panitia Penyelenggara IKF mengalami perubahan yaitu dilaksanakan pd hari Ahad 23 April 2017 jam 08.00 – 11.30 WIB bertempat di Aula Khadijah Mesjid AzZikra Bukit Sentul Bogor (Masjid Ust. Arifin Ilham).

Mohon konfirmasi kehadirannya. Kami sangat mengharapkan kehadirannya dalam acara IKF ini.

Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan agenda IKF,

aamiin

GP Ansor DKI Menolak Forum Khilafah Internasional

Pemberitahuan dari GP Ansor DKI Terkait International Khilafah Forum

Terkait dengan agenda HTI, yang akan melaksanakan pada hari minggu tgl 23/4/2017 di balai sudirman Jakarta
” Internasional Khilafah Forum “

Maka PW GP Ansor Dki Jakarta.
akan menolak dengan tegas dan akan membubarkan acara tersebut, apabila aparat kepolisian tidak membatalkan acara tersebut.

Bagi kami HTI Tidak Boleh ada di Bumi Indonesia karena tidak menerima Pancasila dan NKRI

Maka kami akan berada di depan untuk menolak dan membubarkan kegiatan yang akan diselenggarakan oleh HTI di wilayah DKI Jakarta.

Jika mereka (HTI) masih tetap melaksanakan kegiatan tersebut di wilayah Dki Jakarta, maka kami akan menurunkan Ribuan Personil Ansor dan Banser ke Lokasi Acara.

ttd
Abdul Aziz
Ketua PW GP Ansor DKI Jakarta

 

Sumber Berita Konferensi Khilafah Mau Bubarkan NKRI Dipindahkan ke Masjid Arifin Ilham : Gerilyapolitik.com

Comments

comments